Di penghujung bulan November 2021 ini, KlikFilm kembali menghadirkan film bergenre drama

oleh -47 Dilihat

Di penghujung bulan November 2021 ini, KlikFilm kembali menghadirkan film bergenre drama. Film berjudul Langit Kala Senja yang disutradarai Dyan Sunu Prastowo ini bercerita tentang hubungan cinta segitiga yang sangat rumit dari tokoh utamanya.

Film ini dibintangi oleh Refal Hadi, Omar Daniel, Mikha Tambayong dan Hana Malasan. Film Langit Kala Senja ini akan hadir di KlikFilm mulai tanggal 26 November 2021. Mikha, sebagai Senja mengatakan sangat antusias kala ikut bergabung dalam proyek film ini.

“Seru aja syutingnya, enjoy aja meskipun scene-nya berat, sebelum take udah ada latihan dulu, pas di set ga jadi canggung. Persiapan juga cukup matang, jadi fun. Aku sangat senang tergabung dalam film ini,” ujar Mikha Tambayong dalam premier film Langit Kala Senja, Jumat (26/11/21).

Mikha Tambayong melanjutkan bahwa perannya dalam film ini tak seperti karakternya di dunia nyata. Senja, tokoh yang diperankan dalam film ini dirasakannya lebih mirip dengan karakter lawan mainnya, Hana Malasan.

“Karakter aku dengan Senja berbeda sekali. Bahkan, sejak workshop aku bilang ke Hana, sepertinya karakter aku dengan Hana tertukar,” tutur Mikha Tambayong.

Sementara itu, Hana Malasan mengaku tertarik terlibat di film ini, karena ceritanya. “Waktu pertaman kali aku membaca sinopsisnya, ceritanya simple, tentang kejadian sehari-hari yang kita lihat. Tapi, itu yang menurut aku sebuah tantangan. Selain itu, aku juga senang bisa berada akting dengan Refal, Omar, dan Mikha,” ucapnya.

Sutradara film Langit Kala Senja, Dyan Sunu Prastowo, mengaku tidak mengalami kesulitan saat proses syuting film ini. Meski harus menjalani protokok kesehatan yang diberlakukan, namun proses syuting berjalan sangat lancar.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar, tidak ada kesulitan berarti, meski kita syuting di awal-awal pandemi. Dengan protokol kesehatan yang ketat, kita bisa menyelesaikan syuting dengan lancar,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Omar Daniel yang memerankan tokoh Bima di film ini. “Alhamdulillah, semua proses syuting berjalan lancar. Ini adalah kali kedua aku bekerjasama dengan mas Sunu, jadi aku sudah mengerti apa yang diinginkan mas Sunu,” imbuhnya.

Refal Hadi yang memerankan tokoh Langit, mengakui film ini sangat menarik buat dirinya. “Yang paling menarik dari cerita film ini, adalah dinamika soal cintanya. Sedangkan untuk memerankan tokoh Langit, saya hanya melihat sosok mas Sunu (sutradara), karena karakternya mirip banget dengan Langit,” papar Refal.

No More Posts Available.

No more pages to load.