Di Semarang TNI AL Bantu Pengamanan Swab Tes bagi Penumpang Kapal

oleh -133 views

 

Pos TNI AL Jepara di bawah jajaran Pangkalan TNI AL Semarang, Lantamal V, bersama- sama dengan aparat gabungan lainya yaitu Dinas Kesehatan, PMI dan , Satpolairud Polres Jepara melaksanakan pengamanan terhadap pelaksanaan test Swab bagi para calon penumpang KMC. Express Bahari dari Jepara tujuan Pulau Karimunjawa bertempar di dermaga pelabuhan penyeberangan Kartini Jepara (Senin 19/7)

Disampaikan kebijakan dari Pemerintah daerah Kabupaten Jepara bahwa untuk sementara waktu para penumpang KMC. Express Bahari yang akan berlayar ke Pulau Karimunjawa hanya untuk warga Jepara dan Karimunjawa saja, hal tersebut dilakukan dalam rangka mengurangi dan menekan penyebaran Virus Covid-19.

Selain melaksanakan pengamanan petugas gabungan juga memberikan edukasi berupa himbauan kepada warga dan para calon penumpang kapal agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan selama masa pandemi covid-19 ini.

Petugas gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri, Diskes dan PMI (KAMLADU) wilayah pelabuhan Kartini Jepara selalu bekerja bersama guna memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan

No More Posts Available.

No more pages to load.