Dikutip dari yourtango.com, ada sejumlah alasan mengapa laki-laki lebih menyukai perempuan bertubuh plus size. Penasaran apa saja alasannya?

oleh -313 views

Cantik tak hanya sebatas fisik saja. Yang wajib diingat adalah kecantikan tentu dimiliki setiap perempuan dengan karakteristik, sifat, dan keunikannya tersendiri. Tak hanya perempuan bertubuh langsing saja yang patut dikataka cantik, namun perempuan bertubuh plus size juga memiliki daya tarik yang tak terkalahkan.

Dikutip dari yourtango.com, ada sejumlah alasan mengapa laki-laki lebih menyukai perempuan bertubuh plus size. Penasaran apa saja alasannya? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Dinilai sebagai sosok yang tangguh

Perempuan plus size kerap dikaitkan dengan sosok yang kuat dan tangguh. Mereka tahu betul bagaimana memproteksi dirinya tanpa perlu perlindungan dari sosok laki-laki. Hal ini tentu dinilai sebagai sikap yang mandiri, sehingga para laki-laki lebih menyukai sosok seperti ini.

2. Memiliki selera makan yang baik

Saat berkencan dengan pribadi yang gemar makan apa saja, tentu hari-hari akan terasa menyenangkan. Banyak hal yang bisa di eksplorasi,s mencoba makanan baru dan tidak menjadi pribadi yang membosankan.

3. Memiliki percaya diri yang tinggi

Perempuan yang bertubuh plus size tahu bagaimana mengapresiasi diri, tahu kelebihan dirinya, sehingga ia akan lebih percaya diri. Hal ini tentu membuat dirinya semakin menarik di mata laki-laki.

4. Sosok yang menyenangkan

Biasanya, sosok bertubuh plus size adalah pribadi yang menyenangkan, seorang teman yang baik, memiliki rasa solidaritas tinggi, dan memiliki jiwa empati tinggi, tentunya membuat kamu semakin memiliki nilai lebih di mata pria.

5. Mencintai diri sendiri

Perempuan bertubuh plus size kerap mencintai dirinya sendiri. Ia tahu bagaimana menyayangi dan mencintai dirinya, dan mengapresiasi dirinya. Ia lebih memilih mencintai dirinya sendiri terlebih dahulu, baru dirinya bisa dicintai orang lain.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.