Dinas PUPR Kabupaten Natuna Tinjau Lokasi TMMD

oleh -286 views

 

Natuna – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) memberikan manfaat perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Pembukaan akses jalan baru, akan memberikan kelancaran dalam transportasi, serta dampak positif lainnya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Natuna Helmi Wahyudi SE, saat berkunjung ke lokasi TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna Berlokasi di Dusun Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

“Hasil pekerjaannya baik, namun ada beberapa titik yang harus disempurnakan lagi. Sehingga hasilnya lebih baik dan lebih rapi lagi,” ucap Helmi dalam kunjungannya ke Lapangan TMMD Kodim 0318/Natuna. (20/03/2021).

Disampaikannya, program ini sangat membantu Pemerintah Daerah dalam membangun desa, khususnya infrastruktur desa tertinggal.

“Program TMMD sangat membantu Pemerintah Kabupaten Natuna dalam mewujudkan pembangunan untuk masyarakat. Untuk itu, kita sangat berterima kasih kepada TNI,” Lanjut Helmi.

Sementara itu, Koordinator kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna, Letda Inf Adi Sofyan Bersama Danramil Ranai Mayor Inf Narta, kehadiran perwakilan Dinas PUPR kabupaten Natuna banyak memberikan masukan, guna terwujudnya infrastruktur yang di idamkan masyarakat selama ini.

728×90 Leaderbord

“Akses jalan yang menjadi program TMMD tahun ini, sepanjang 2000 meter, Terdiri dari pembukaan jalan baru sepanjang 2000 meter lebar 9 meter ini akan kita rampungkan dalam waktu 30 hari,” papar Dan SSK.

Pembukaan akses jalan ini, Dengan infrastruktur yang dibangun, nantinya diharapkan akan mendukung kelancaran transportasi masyarakat.

“Ada 2 desa yang akan terhubung. Seperti, Dusun Sebayar Ke Desa Selemam Diharapkan, akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat secara siqnifikan,” pungkas Dan SSK.

(Red)