Dipimpin Wakapolres Kompol Lilik Surianto, Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Kuansing Gelar Donor Darah

Riau303 Dilihat

 

 

 

Dnewsradio.com – Kuantan Singingi – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 Polres Kuantan Sengigi (Kuansing) menggelar aksi kemanusiaan Donor Darah, di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing, Rabu (21/6/2023) pukul 08.15 Wib.

 

Kegiatan dipimpin Wakapolres Kuansing Kompol Lilik Surianto, SST SH MH, diikuti Direktur RSUD Teluk Kuantan, M Irwan Husin, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres, Personil Polres Kuansing beserta Polsek Jajaran.

 

Kemudian, TNI Koramil Jajaran Kuansing, Satpol PP Kuansing Senkom Kuansing, Bhayangkari Polres dan Polsek Jajaran Polres Kuansing para Siswa Latja SPN Pekanbaru Gel I TA 2023 dan lainnya.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Wakapolres Kompol Lilik Surianto, SST SH MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi TNI, Senkom, Personil Polres, Polsek serta Bhayangkari.

 

“Untuk pelaksanaan kegiatan, agar didahului TNI dan Senkom, setelah itu dilanjutkan dengan personil Polri dan Bhayangkari,” sebut Kompol Lilik Surianto, SST SH MH

 

“Mari peringati Bhayangkara ini dengan semangat dan bermanfaat bagi Masyarakat Kabupaten Kuansing,” tuturnya.

 

Di tempat yang sama, Direktur RSUD Taluk Kuantan M Irwan Husin, menyampaikan Stok Darah di RSUD belum cukup atau masih kekurangan, kegiatan ini sangat membantu Masyarakat Kabupaten Kuansing karena tingginya kebutuhan atau permintaan.

 

“Donor darah ini sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, karena akan memicu produksi sel darah yang baru dan tubuh akan menjadi lebih sehat dan bugar,” tutur M Irwan Husin.

 

Kemudian, Kasi Dokkes Polres Kuansing Ipda Afrisman menjelaskan untuk Jumlah perolehan darah sebanyak 59 Kantong, dengan rincian Polri 44 Kantong, TNI 5 Kantong, Satpol PP 3 Kantong, Senkom 3 Kantong dan Bhayangkari 4 Kantong

 

“Kegiatan selesai pukul 12.00 Wib, situasi aman dan terkendali,” pungkas Ipda Afrisman mengakhiri

 

(Humas Polres Kuansing)

***JHarianja***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *