Ditinggal Lama Pindah ke Senayan, Ucapan Perpisahan Senator DPD Lampung untuk Kucing Kesayangannya.. Viral!

0 109

 

Senator terpilih Dr. Jihan Nurlela Chalim (Instagram @JihanChalim)

dnewsmedcenter  – Kucing makhluk ciptaan tuhan satu ini selain imut, lucu dan menggemaskan menjadi langganan kaum hawa untuk dirindukan dan kucing juga dan menjadi hewan kesayangan Rasulullah SAW.

Pada tahun 2019 ini Senator terpilih asal Lampung Jihan Nurlela selain dikenal sebagai Senator cantik juga melesat naik menjadi sorotan publik, dimana aktivitasnya yang cukup padat mendorong milenial nusantara semakin melek politik dan juga telah menaikkan rating Dewan Perwakilan Daerah (DPD) sejak lembaga tersebut berdiri.

Saat ini DPD RI Lebih terbuka dan luwes tak lagi terlihat sebagai lembaga yang kaku terkait, Legislasi pengawasan, serta Kebijakan, namun juga Trend Sorotan Anak Muda Milenial.

Pantauan Fokusparlemen.id, Sabtu (28/9) melalui akun Instagramnya @Jihanchalim Senator Cantik Jihan Nurlela terlihat sedikit sedih dikarenakan harus merelakan berpisah lama dengan sejumlah kucing kesayangan.

” Sore ini ke jakarta dan bakal lama di jakarta karna insyaAllah 1 oktober nanti pelantikan. Sedihhnya bakal lama ga ketemu mereka rakyat kucingku (sapi, grey, pocong, twice, ahok, boots, simba, belang, bokir) “. Dalam “caption” akhir Instagram Gadis 25 tahun tersebut.

Netizen turut larut dalam kesedihan sang senator yang harus meninggalkan hewan kesayangannya tersebut dikolom komentar Instagram.

Seperti kita ketahui 1 Oktober 2019 Jihan Nurlela bersama 135 Senator DPD RI Se Indonesia terpilih periode 2019-2024 lainnya akan resmi dilantik di Senayan, Jakarta untuk masa jabatan 5 tahun kedepan. (mi/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ