Ditpamobvit Polda Banten Gandeng Disperindag Provinsi Banten Untuk Kaksimalkan Sistem Manajemen Pengamanan

oleh -36 Dilihat

 

Kota Serang – Provinsi Banten merupakan penyangga ibukota Jakarta yang letaknya sangat strategis, selain menjadi penghubung antara pulau Jawa dan pulau Sumatera, Provinsi Banten juga memiliki banyak kawasan industri.

Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Banten AKBP Ganda Jaya Saputra didelegasikan oleh Dirpamobvit Polda Banten untuk mendatangi Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten pada Selasa (05/04).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa Ditpamobvit perlu bekerjasama dengan instansi terkait guna meningkatkan kinerja yang berhubungan dengan pengamanan objek vital.

“Hari ini saya mendelegasikan tugas kepada Kasubdit Audit untuk berkoordinasi dengan Disperindag Provinsi Banten tentang rencana kerjasama terkait pembinaan dan sosialisasi perindustrian yang mana personel Ditpamobvit banyak melakukan pengamanan di perusahaan,” ujar Edy.

Seperti diketahui bahwa di Provinsi Banten terdapat objek vital nasional, objek tertentu dan objek vital lainnya yang sebagian besar bergerak di bidang industri dan perdagangan dan pengamanannya menjadi tanggungjawab Ditpamobvit Polda Banten.

Sementara itu Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Banten AKBP Ganda Jaya Saputra menyampaikan rencana kerjasama ini juga berkaitan dengan bantuan teknis perijinan dan sistem manajemen pengamanan terhadap objek-objek industri yang masuk dalam wilayah hukum Polda Banten. (Bidhumas)

No More Posts Available.

No more pages to load.