Ditsamapta Polda Banten Patroli Bantu Penyeberangan Anak Sekolah

0 41

 

Serang, Banten – Dalam mengantisipasi kemacetan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat ditsamapta Polda Banten Melaksanakan patroli di Pagi hari, patroli juga memberikan pertolongan kepada pengguna jalan yang hendak menyeberang yang beraktivitas juga memberikan kenyamanan dari tindakan kejahatan premanisme atau kejahatan jalanan, Senin 16/09/2019.

Kapolda Banten Irjen pol Tomsi Tohir, Melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, kapada wartawan menjelaskan, patroli dialogis yang di laksanakan oleh ditsamapta adalah instruksi dari Kapolda Banten, dimana patroli untuk memberikan keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat dari kecelakaan jalanan.

Dalam berpatroli personil melaksanakan Pengaturan jalan di Perumahan Citra Gading, Perumahan Serang Hijau, SMAN 6 Kota Serang, SDN Cipocok Jaya, Rumdin Ka Waka Polda dan Mengatur kendaraan yang keluar masuk perumahan Citra Gading dan Perumahan Serang Hijau, Membantu menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat.

“Personil juga Menghimbau kepada anak muda yang sedang berkumpul di siang hari di jam sekolah, untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, ungkap Edy.

Alhamdulillah Tidak ditemukan adanya kejahatan jalanan dan premanisme, Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya Kriminalitas atau kejahatan lainnya”. Imbuhnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ