Diva musik Indonesia, Krisdayanti harus memendam kesedihan lantaran tak bisa menjalankan Ramadan bersama suami

oleh -593 views

Diva musik Indonesia, Krisdayanti harus memendam kesedihan lantaran tak bisa menjalankan Ramadan bersama suami, Raul Lemos yang kini berada di Timor Leste. Hal itu diungkapkan Krisdayanti saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021).

“Sedih banget (Ramadan jauh dari suami dan anak-anak). Ini jadi Ramadan pertama aku enggak bareng suami dan anak-anak, karena terpisah jarak. Namun aku selalu kok video call bareng mereka untuk selalu memberikan support kepada mereka,” ungkap Krisdayanti.

Bupati Pesawaran

Adik kandung penyanyi Yuni Shara itu juga mengabarkan kondisi Raul dan anak-anaknya kini baik-baik saja, meski Timor Leste tengah diterpa bencana badai siklon tropis sebagaimana terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Prihatin dan pastinya sedih melihat saudara-saudara kita di NTT berdampak juga hujan deras 3 hari setiap hari sekarang di Dili dan sebagian besar wilayah Timor Leste juga sedang begitu juga. Suami ngabarin jalanan amblas, jembatan putus, dan banjir di mana-mana,” ucap Krisdayanti.

Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, jaga kesehatan tetap semakin proteksi diri di tempat pengungsian, dan upayakan semakin solid dengan keluarga. Pokoknya please be safe amor, saudara-saudara semua di NTT, Timor Leste,” imbuhnya.

Mantan istri Anang Hermansyah itu juga menyatakan hubungan jarak jauh yang dijalani selama 8 bulan ini memang cukup meresahkan hatinya. Namun, Krisdayanti juga paham kesibukan sebagai politikus dan juga selebriti di Indonesia, membuatnya kini harus rela berpisah dengan keluarga.

“Anak-anak enggak apa-apa. Mereka bisa video call setiap saat. Sahur dan buka sama saya, asal saya tetap stay di sini, dan saya yakin Raul bisa menjaga mereka,” kata Krisdayanti.

728×90 Leaderbord