Diva musik pop Indonesia yang juga anggota DPR RI, Krisdayanti, tak pernah menyangka dirinya dibuatkan prangko edisi khusus oleh PT Pos Indonesia

oleh -847 views

Diva musik pop Indonesia yang juga anggota DPR RI, Krisdayanti, tak pernah menyangka dirinya dibuatkan prangko edisi khusus oleh PT Pos Indonesia. Dalam prangko tersebut nominal Rp 5000 itu terpampang wajah Krisdayanti dengan menggunakan pakaian adat Jawa lengkap dengan sanggulnya.

Istri Raul Lemos itu tidak mengetahui secara pasti kenapa PT Pos Indonesia membuatkan prangko dengan wajahnya.

“Kemarin aku diinformasikan bahwa untuk ulang tahun Pos Indonesia tahun ini, aku terpilih jadi salah satu model yang dibuatkan edisi khususnya oleh mereka. Tapi saya sendiri enggak tahu apakah prangko itu hanya untuk koleksi atau diperjualbelikan. Kalau memang ternyata diperjualbelikan pastinya sebagai wanita Indonesia saya senang sekali,” ungkap KD.

Sebagai informasi, hari ulang tahun PT Pos Indonesia dirayakan setiap 26 Agustus. Tahun ini PT Pos Indonesia berumur 275 tahun.

Adik kandung penyanyi Yuni Shara itu mengaku bahwa PT Pos Indonesia membuatkan prangko berwajah dirinya lantaran dirinya sebagai wanita dianggap mempresentasikan wanita Indonesia yang tercermin dari busana daerahnya.

“Mungkin karena saya pakai konde, terus saya menampilkan visual of Indonesia. Menampilkan ‘ini lho wanita Jawa dari Indonesia’ dan saya rasa itu saja alasannya. Tetapi biar bagaimanapun saya tetap mengucapkan terima kasih untuk Pos Indonesia,” lanjutnya.

Dibuatkan prangko spesial di perayaan HUT PT Pos Indonesia ke-275, ibunda Aurel Hermansyah itu bahagia karena dari prangko itu diharapkan tercermin wajah Indonesia yang dikenal sebagai bangsa yang besar dan ramah kepada siapapun.

“Yang jelas nantinya dijual atau tidak, saya bangga jadi wanita Indonesia. Saya bangga punya bangsa yang besar seperti Indonesia. Bangsa yang menghargai adat dan istiadatnya,” tandasnya.

Tak hanya KD yang dibuatkan prangko edisi spesial, dalam perayaan 275 Tahun HUT PT Pos Indonesia, sejumlah artis dan grup musik tanah air seperti Titiek Puspa, almarhum Gesang, almarhum Gombloh, mendiang Chrisye, Koes Plus, Panbers, God Bless dan Bimbo juga dibuatkan edisi prangko spesialnya oleh PT Pos Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.