Divisi Pengembangan Mental Kebangsaan Universitas Pamulang memperingati Hari Pahlawan.

0 45

Oleh : Tika D

Pamulang 10/11/19 Moment peringatan Hari Pahlawan dimanfaaat untuk membangun dan memotivasi jiwa-jiwa kepahlawanan untuk Generasi Muda, Terutama kalangan Mahasiswa sebagai Agent perubahan dimasa yang akan datang.

Menurut Dadang Soemarna, SH, MH “Kemajuan dan modernisasi telah berkembang Pesat secara Global, sehingga Kompetisi Sumber daya manusia semakin ketat. Menjunjung tinggi sistim nilai berbangsa dan semangat Cita-cita kemerdekaan yang tertuang dalam Pembukaan UUD 1945 bagi setiap generasi muda merupakan tanggung jawab sejarah”

Acara peringatan hari pahlawan yang melibatkan seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa seperti MAPALA Archa Buana, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Informatika Matematika dan Voulenter Kampus Bersih, diharapkan Mahasiswa dapat meneladani perjuangan Para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

“semangat pantang menyerah demi cita-cita yang luhur harus dimiliki setiap mahasiwa, Terutama yang aktif dalam kegiatan kemahasiswaan” Dadang Sumarna menambahkan Usai mengakhiri acara dengan Operasi Semut dilingkungan kampus Universitas Pamulang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ