DOA DAN UCAPAN SYUKUR SELURUH PANITIA MENJELANG PELAKSANAAN IMSS 2023 DI MAKASSAR.

Nasional985 Dilihat

 

TNI AL, Seskoal, 29 Mei 2023.Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) kembali diberikan kepercayaan sebagai pelaksana kegiatan The 5th International Maritime Security Symposium (IMSS) Tahun 2023, selalu mempersiapkan diri dengan baik dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di Kota Makassar Provinsi Sulawesi selatan pada tanggal 06 Juni 2023, dengan menghadirkan 29 Delegasi yang berasal dari Negara Sahabat dan mengusung tema “ Partnership To Recover to Rise Stronger”.

Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi., M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP yang didampingi Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han meninjau pelaksanaan geladi bersih pertama yang dilaksanakan di Seskoal. Pelaksanaan geladi bersih pertama ini dipimpin oleh Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., bertempat di Gedung Yos Soedarso, Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Cipulir, Jakarta Selatan. Senin (29/05/230.

Selesai Pelaksanaan geladi bersih Danseskoal menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik, namum tetap memperhatikan faktor yang menjadi kendala dalam pelaksanaan ini, agar dibuat check list segala terkait peralatan dan perlengkapan yang harus dibawah dan laksanakan semaksimal mungkin maksimalkan geladi bersih selanjutnya di Makassar. Kegiatan pelaksanaan geladi ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan doa agar kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa menemui kendala apapun. Selanjutnya pemotongan tumpeng yang pertama ini diberikan kepada moderator Marializia Hasni dan Kapusjianmar Seskoal Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *