DPC BPPKB BANTEN KAB-TGR, Ikrar Apel Gabungan Pasukan TNI-Polri, Pengamanan Pemilu 2019.

oleh -144 views

Dnewsradio.com || Tangerang – Ikrar bersama Ormas gelar Apel pasukan Gabungan Bersama TNI & POLRI di lapangan Maulana Yudha Pemda tigaraksa kabupaten Tangerang dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, Jum’at (22/3/19).

Merasa sangat bangga dan terhormat DPC BPPKB BANTEN Kabupaten Tangerang dilibatkan Dalam Acara tersebut.

” Suatu Kebanggaan bagi Kami Selaku Ormas (BPPKB BANTEN) Dilibatkan peran aktif, dalam pelaksanaan Apel Gabungan Pengamanan pemilu 2019 ” kata Ary as’ary Marnan ketua DPC BPPKB Banten kabupaten Tangerang.

” BPPKB Banten Se-kabupaten Tangerang Berjanji akan ikut menjaga kesuksesan jalannya Pemilu 2019, yang aman damai dan nyaman ” tambahnya.

Pada kegiatan Gelar apel Pasukan Gabungan pengamanan pemilu 2019, Andhika Sese Sebagai Kabid Pertahanan DPC BPPKB BANTEN kabupaten tangerang, Mewakili, bersama Ormas Yang Lain yang ada dikabupaten Tangerang bersama-sama Membacakan ikrar Untuk sama-sama Mendukung sebagai Mitra TNI & Polri dalam Membantu Pengamanan pemilu 2019.

Teks ikrar (Apel Gabungan Gelar Pasukan).

Kami adalah Mitra TNI-Polri merupakan masyarakat Indonesia yang peduli keamanan dan ketertiban masyarakat serta peduli keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, berikrar:

1. Mendukung Tugas-tugas TNI-Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan menjaga keamanan, ketertiban masyarakat yang kondusif,

2. Mendukung tugas-tugas TNI – Polri dalam memberantas Hoax dan ujaran kebencian

3. Mendukung tugas-tugas TNI Polri dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai

(Art/Spn)

No More Posts Available.

No more pages to load.