DPC KWRI KAB.Serang Bagikan Air Mineral Di HUT RI Ke 78 Di Kec. Pebuaran.

DPC KWRI KAB.Serang Bagikan Air Mineral Di HUT RI Ke 78 Di Kec. Pebuaran.

Banten507 Dilihat

 

 

Kabupaten Serang,” Sriwijayatoday.Com.-Acara peringatan HUT Republik Indonesia ke- 78 Di peringati di seluruh pelosok negeri republik indonesia, Termasuk di Kecamatan Pabuaran kabupaten serang provinsi Banten melaksanakan upacara bendera memperingati HUT RI ke 78 di hadiri oleh camat kecatan Pabuaran, Kades sekecamatan Pabuaran, PMI Pabuaran, BPD Pabuaran, Karang taruna dan para pelajar dari berbagai tingkatan serta masyarakat sekitar yang di selenggarakan di alun alun tepatnya di Ds, Kadubeurem, kecamatan Pabuaran Kabupaten serang. Provinsi Banten, Kamis (17/08/2023).

Setelah selesai upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 silmi selaku ketua DPC KWRI kabupaten serang dan pengurus Sekrtaris daerah KWRI provinsi Banten, Sekertaris DPC KWRI kota Serang, dan juga para pengurus DPC KWRI SE kabupaten serang, terlihat membagi bagikan air mineral di luar lapangan alun alunkecamatan, dan para peserta pun sangat antusias setelah melaksanakan upacara yg mungkin di bawah teriknya matahari pagi sampai siang, ketika melihat ada yang membagikan air mineral secara geratis banyak peserta yang mengambil dengan tersenyum dan bahagia, bukan air minumnya yang iya rasakan tapi kepedulian pengurus kwri kabupaten serang yg ia apresiasikan.

Sarwani selaku pengurus BPD Sekaligus Sekertaris DPD Provinsi Banten saat di wawancara awak media menjelaskan, Sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus DPC KWRI kabupaten serang yang punya inisative membagikan air mineral di momen momen hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 ini, Refleksi kemerdekaan RI harus di rasakan bersama seluruh rakyat Indonesia tetap semangat bersatu menjaga kekompakan Indonesia untuk terus maju, ujarnya.

Teruslah berinovasi dan berkreasi tunjukkan bahwa kita adalah penerus perjuangan kemerdekaan Indonesia, pungkasnya.

Sementara di tempat yang sama silmi Ketua DPC KWRI kabupaten serang mengatakan, kemerdekaan ini berkat Rahmat Allah untuk bangsa Indonesia dan berkat perjuangan para pahlawan untuk bangsa yang ingin merdeka, hidup bebas, tidak di jajah lagi.

,”Kita selalu mahluk sosial bagai mana kita meneruskan api perjuangan para pahlawan yang sudah mengorbankan harta tenaga dan bahkan nyawa untuk kemerdekaan ini. Spirit jiwa sosial harus kita gelorakan dan semangati supaya rasa nasionaliseme selalu tertanam dalam jiwa kita, agar semua rakyat Indonesia dapat di lakukan dengan bersama sama dan berkelaborasi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *