DPC KWRI Kota Serang Santuni Anak Yatim dan Janda

oleh -240 views

 

Kota Serang -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRi) Kota Serang, Minggu (18/4), memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan para janda yang ada di wilayah Kota Serang.

Bupati Pesawaran

Demikian dikatakan Ketua DPC KWRI Kota Serang, H. Maswi, didampingi Sekretaris, Ahmadin. Menurut Maswi, pemberian santunan berupa nasi kotak dan sejumlah uang itu bagi anak-anak yatim piatu dan para janda yang telah lanjut usia (Lansia). Selain itu, KWRI Kota Serang juga menyerahkan bantuan untuk acara buka bersama di Masjid Assyakirin Lingkungan Kaligandu dan di Musholla Nurul Huda Lingkungan Calung, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Sementara itu, Dewan Kehormatan dan Etik KWRI, Hairuzaman, didampingi Ketua Panitia Gema Ramadhan DPC KWRI Kota Serang, A. Abdurrochim S, Minggu (18/4), mengatakan, kalangan Jurnalis yang tergabung dalam wadah KWRI Kota Serang, di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang bersifat sosial dan bernuansa religius.

“Akibat pandemi wabah Corona Virus Disease (Covid-19) yang berkepanjangan sekarang ini, berdampak pula secara ekonomi terhadap kalangan masyarakat strata bawah. Sehingga, Pengurus KWRI Kota Serang, berinisiatif untuk menggelar kegiatan berupa kegiatan aksi sosial terhadap masyarakat terutama yang terdampak Covid-19.