DPC PERADI Kotaagung Resmi Terbentuk.

oleh -265 views

Pringsewu–Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Agung resmi terbentuk, yang digelar secara sederhana dan tetap memperhatikan Prokes covid-19.

Musyawarah pembentukan ini dilaksanakan di warung makan Peang Pringsewu sembari berbuka puasa bersama pada selasa 04-05-2021 dan menghasilkan kesepakatan musyawarah, yang memutuskan Ahmad Bajuri, SH sebagai Ketua, Sekretaris Merli Yunita Sari, SH, dan Bendahara Fitra Ariyansyah,SH. periode 2021-2026.

Bupati Pesawaran

Sebagai Ketua terpilih DPC PERADI Kota Agung, Ubai (red- sapaan Ahmad Bajuri) mengatakan dengan dibentukanya DPC di wilayah Hukum Pengadilan Negeri Kota Agung diharapkan dapat mengibarkan panji-panji PERADI dan memudahkan pelayanan hukum bagi  pecari keadilan di wilayah Pengadilan Negeri Kota Agung Kabupaten Tanggamus.

” PERADI Kotaagung akan siap mengibarkan panji-panji kebesaran serta memudahkan warga masyarakat pencari keadilan untuk membela hak-haknya diwilayah hukum PN Kotaagung” ujarnya.

Sementara itu Merli Yunita Sari selaku sekretaris menambahkan bahwa dengan terbentuknya DPC PERADI Kota Agung berharap dapat menjadi wadah organisasi profesi advokat terbaik yg solid, berintegritas dan Visioner sehingga PERADI singgle bar segera terjawab.

” saya berharap dengan terbentuknya PERADI Kotaagung dapat menjadi wadah bagi pengacara yang berdedikasi tinggi dan berintegritas dan visioner” tegasnya

Pada kesempatan ini hadir DPN PERADI Sukarmin, SH,. MH selaku Koordinator Wilayah dan Para Advokat muda terbaik Kabupaten Tanggamus.

728×90 Leaderbord