DPD LAN Provinsi Lampung Gelar Silahturahmi Ke-1

oleh -1.855 views

Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Lampung mulai menggelar Musyawarah Ke-1 yang dilaksanakan di “Umah Bone” yang berada di Jln. Way Ngison Bandarlampung pada. Kamis (27/08/2020).

Darmawan Agung yang di dapuk sebagai Ketua DPD LAN Lampung dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus DPD LAN Lampung.

“Tanpa adanya kekompakan dalam membesarkan LAN Lampung, kita sulit berhasil, untuk itu saya berharap jaga kekompakan,” harap Darmawan Agung.

Terkait maraknya peredaran dan pengguna Narkotik (NAFZA) di Lampung, Darmawan Agung optimis LAN Lampung dapat berperan aktif membantu stakeholder dalam memerangi Narkoba.

“Lampung Saat ini darurat Narkoba, sebagai catatatan, pengonsumsi Narkoba di Lampung berada diurutan ke tiga. Untuk itu kepada kita semua, mari kita niatkan agar LAN Lampung bisa turut serta bersama sama Pemerintah dalam memerangi Narkoba,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum LAN, Ibrahim Saehaia dalam sambutannya melalui sambungan virtual, berikan apresiasi atas musyawarah yang digagas DPD LAN Lampung.

“Saya sangat mengapresiasi terbentuknya Pengurus DPD LAN di Provinsi Lampung ini, LAN lampung sangat cepat terbentuk, bahkan telah ada 14 Kabupaten/Kota, saya berharap jaga soliditas LAN, serta mari bersama berantas Narkotika di wilayah masing-masing, dengan tetap mematuhi dan menjalankan AD/ART LAN,” kata Ibrahim Saehaia.

728×90 Leaderbord

Untuk diketahui, Organisasi DPD LAN Lampung terdiri dari 50 Orang anggota termasuk bidang-bidang. Ketua DPD LAN Lampung, Dermawan Agung, Sekretaris DPD LAN Lampung, Gatot Subroto, serta Bendahara DPD LAN Lampung, Dullah Huri. LAN sendiri memiliki Motto “Salam Juang LAN Satu Hati”. (Tim)