Drama kemenangan Manchester United atas Paris Saint Germain tak berhenti di lapangan hijau

oleh -66 views

DNEWSRADIO.COM – Drama kemenangan Manchester United atas Paris Saint Germain (PSG) tak berhenti di lapangan hijau. Kericuhan sempat terjadi di lorong ganti pemain Stadion Parc des Princes.

Seperti dilansir Mirror, Kamis (7/3/2019), usai laga selesai, bintang PSG Neymar langsung menuju lorong ganti pemain. Mantan pemain Barcelona tersebut mencari wasit Dario Skomina.

Bupati Pesawaran

Neymar yang tengah diliputi emosi mencoba menerobos koridor menuju ke ruangan wasit dan ofisial. Namun aksi nekat Neymar berhasil diadang sejumlah staf PSG.

Setelah ditenangkan, pemain Brasil itu kemudian menuju ruang ganti. Ia disambut Thomas Tuchel yang berdiri di depan pintu ruang ganti. Tak lama berselang, keduanya terlihat berpelukan.

Tak hanya Neymar yang emosi usai PSG gagal lolos ke perempat final Liga Champions. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi juga marah. Ia tidak suka cara MU merayakan kemenangan.

Saksi mata menyebutkan Nasser Al-Khelaifi sampai membanting pintu melihat perayaan berlebihan eks pemain MU Patrice Evra dan delegasi United lainnya. Cara mereka dinilai sudah berlebihan.

Mencegah terjadi keributan, staf keamanan disiagakan di antara ruang ganti MU dan tuan rumah.

728×90 Leaderbord

Sebelumnya Neymar menyebut wasit sebagai biang kerok kekalahan timnya. Neymar juga menyalahkan UEFA dan penggunaan video assistant referee (VAR).

“Itu memalukan dan UEFA memilih empat orang yang tak mengerti sepak bola untuk meninjau ulang keputusan lewat VAR dalam gerak lambat,” tulis Neymar di Instagram-nya.