Drivers License membuatnya jadi hitmaker dalam semalam, dengan merajai berbagai chart musik

oleh -422 views

Tak menyangka karya musik pertamanya sebagai penyanyi mendapat sambutan luar biasa. Drivers License membuatnya jadi hitmaker dalam semalam, dengan merajai berbagai chart musik.

Selain memastikan kualitas musik, nyawa sebuah lagu juga datang dari liriknya. Dan tampaknya hal tersebut jadi perhatian khusus, karena Olivia membahas tentang cinta segitiga yang tampaknya berdasar dari kisah nyata.

Beberapa bagian lirik jadi bahasan dari para pendengar, yang mengaitkannya dengan mantan serta rekan aktingnya di Disney. Kisah tersebut menjadi bumbu yang kuat untuk mendongkrak popularitas lagu.

Olivia Rodrigo sendiri memilih berada di zona abu-abu, dengan tidak membenarkan atau membantah interpretasi fans. Ia punya pandangan tersendiri terkait kesuksesan single perdananya.Didengarkan jutaan fans di seluruh dunia, rasanya seperti mimpi bagi Olivia. Apalagi ini jadi momen pertamanya merilis lagu yang liriknya ia ciptakan sendiri dan berhasil diterima dengan hangat.

“Ini benar-benar mimpi seorang penulis lagu yang jadi nyata. Ada sebuah kekuatan di saat kita merasa rapuh dan terbuka, seperti ‘Ini memang hidupku, dan aku sangat sedih, atau insecure’. Itu yang membuat songwriting terasa spesial,” ujarnya kepada Elle (28/4).Olivia memiliki sejumlah penggemar dari kalangan artis dan musisi. Dua di antaranya ada nama besar seperti Taylor Swift dan Cardi B. Namun untuk kolaborasi idaman, ia sudah punya nama yang ia inginkan.

“Sepertinya kolaborasi dengan Billie Eilish akan sangat keren. Kurasa apapun yang dilakukannya adalah hal yang spektakuler,” pungkasnya.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.