Dua anggota boyband BTS, RM dan Jin telah dibebaskan dari karantina setelah pulih dari Covid-19.

oleh -352 views

Dua anggota boyband BTS, RM dan Jin telah dibebaskan dari karantina setelah pulih dari Covid-19. RM dan Jin telah pulih setelah menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari terakhir.

“RM dan Jin yang telah menjalani perawatan dari rumah selama sepuluh hari terakhir sejak Sabtu, 25 Desember, kini dapat kembali beraktivitas sehari-hari,” demikian pernyataan dari Big Hit Music, label rekaman.

Diungkapkan bahwa Jin mengalami sedikit demam selama hari-hari awal tes positif tetapi sejak itu pulih sepenuhnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi Covid-19,” lanjut pernyataan tersebut.

“Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami, dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan,” tambah pernyataan tersebut.

RM dan Jin keduanya dinyatakan positif pada tes PCR saat dikarantina sendiri pada 24 Desember lalu, satu hari setelah rekan satu band mereka Suga juga dinyatakan positif. Suga telah pulih dan meninggalkan karantina.

BTS saat ini mengambil istirahat panjang untuk pertama kalinya sejak 2019.

“Periode istirahat ini akan memberikan para anggota BTS yang telah berkomitmen tanpa lelah untuk kegiatan mereka, kesempatan untuk mendapatkan kembali inspirasi dan mengisi ulang dengan energi kreatif,” kata pernyataan Big Hit.

No More Posts Available.

No more pages to load.