Dua Jabatan Strategis Jajaran Pangkalan Utama TNI AL V Diserahterimakan

oleh -228 views

 

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. memimpin serah terima dua jabatan strategis di jajaran Lantamal V yang berlangsung di Serambi Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal V Perak Surabaya, Senin (12/07).

Dua Jabatan Strategis tersebut adalah Asisten Personel (Aspers) Danlantamal V diserah terimakan dari Pejabat Lama Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, CHRMP., kepada Pejabat Baru Letkol Laut (E) Ary Arya Sriadi, ST.,M.Tr.,Hanla. M.M.,CTMP.

Kemudian Jabatan Kafasharkan Surabaya diserahterimakan dari Pejabat Lama Kolonel Laut (T) Dedi Noferi, S.E, kepada Pejabat Baru Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto, S.E. Selain acara Sertijab, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas serta Pengucapan Sumpah Jabatan oleh para pejabat baru.

Dikatakan oleh Komandan Lantamal V dalam kesempatan ini bahwa, serah terima jabatan selain secara seremonial menandai pelimpahan tugas, tanggung jawab, dan wewenang jabatan, juga sebagai bagian proses alamiah dalam rangka pembinaan organisasi dan personel. “Ini mempunyai makna hakiki terciptanya kaderisasi personel guna mendapatkan penyegaran semangat dan pemikiran baru sehingga dapat mewujudkan organisasi yang lebih dinamis dan produktif”, ungkapnya.

Lebih lanjut Komandan Lantamal V mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama atas pengabdian dan prestasi yang telah diberikan selama melaksanakan tugas di Lantamal V. “Dan kepada para Pejabat Baru, hendaklah disadari bahwa tugas ini merupakan wujud amanah dan kepercayaan yang diberikan pemimpin TNI AL. Tugas ini tidak ringan, namun dengan dibekali pengalaman dan niat yang tulus, saya percaya saudara akan mampu melaksanakan amanah ini dengan baik”, tandas Laksamana pertama TNI Yoos Suryono Hadi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten, dan Kepala Satuan Kerja di lingkungan Lantamal V. Acara Sertijab digelar secara sederhana namun Khidmat, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, di lingkungan TNI AL khususnya Lantamal V Surabaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.