Dua Jalasenastri Armada III Peserta Lomba Foto & Video KRI Dewaruci

oleh -244 views

 

Sebanyak dua anggota Jalasenastri Armada III, yakni Ny. Andi Tenriawaru Hasbullah dan Ny. Indra Wahyu Prawesti mengikuti lomba fotografi dan videografi tentang KRI Dewaruci. Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka memeringati Hari Dharma Samudera tahun 2021 di Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, selama dua minggu, tanggal 15 s.d. 25 Januari 2021.

Jarak jauh dari Sorong, Papua Barat, tidak menyurutkan semangat kedua anggota Jalasenastri Koarmada III tersebut untuk mensukseskan perhelatan kemaritiman ini. Keduanya telah mengambil gambar, baik foto maupun video sesuai yang dijadwalkan oleh panitia menyelenggara dengan tepat waktu. “Jadwal pengambilan gambar video, hari Senin, 18 Januari 2021. Masih proses edit hingga sekarang,” ujarnya singkat di Kolinlamil, Kamis (21/1/2021).

KRI Dewaruci yang bersandar di dermaga kolinlamil, Tanjung Priok sebagai objek berbagai lomba diantaranya, lomba foto dan video, lomba menggambar dan berbagai kegiatan lainnya dalam rangka Hari Dharma Samudera. Syara dan ketentuan lomba ini diantaranya objek foto tentang KRI Dewaruci, bersifat perorangan, peserta TNI AL dan masyarakat umum, dan mematuhi protokol kesehatan selama pengambilan gambar.