Dua Kurir Narkoba Diringkus Polda Riau

oleh -298 views

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru – Tim Resnarkoba Polda Riau bekerjasama dengan polres bengkalis serta Bea Cukai Bengkalis Kembali berhasil menggagalkan dan menangkap dua kurir Narkoba jenis Ganja dan ekstasi .

Hal ini Sesuai dengan komitmen Polda Riau dalam hal memberantas peredaran narkoba Di wilayah hukum polda Riau , Berawal dari informasi yang berhasil didapat Oleh Personil Polda Riau , bahwa adanya peredaran Narkoba dari Bengkalis melalui jalur air yang dibawa dengan becak air dari negeri seberang Malaysia dengan tujuan Lubuk Linggau ( Sumsel ) dengan dibawa dua orang kurir dengan inisial ( M) Dan ( AR) masing masing usia 24 tahun.

Dua kurir tersebut di tangkap di jalan Lintas Bengkalis – Bantan. Dalam proses penangkapan tersangka sempat melakukan perlawanan hingga terpaksa sepeda motor yang mereka kendarai harus di tabrak petugas.

Bersama tersangka turut diamankan 19 Kg Jenis Ganja, 500 butir Pil Ekstasi dan satu unit sepeda motor jenis Yamaha N Max warna Hitam saat ditangkap pada hari sabtu tanggal 19 Juni 2021

Menurut pengakuan kurir yang berhasil diamankan polda Riau bahwa mereka diberi imbalan sebesar 10 jt per Kg oleh bandar yang mengatur dan membiayai segala kebutuhan mereka dalam pengantaran barang haram tersebut dan dibayar setelah barang haram dimaksud sampai kepada pemesannya.

Dalam konfersi pers nya, Kapolda Riau ( Irjen Agung ) di damping Kabid Humas Polda Riau ( Kombespol Sunarto ) dan Dir resnarkoba Polda Riau ( Kombespol Viktor Siagian ) , Selasa tanggal 22 Juni 2021 , Di Depan Mapolda Riau , yang juga dihadiri oleh pejabat Bea dan Cukai Bengkalis.

Dan tak luput pula Kapolda Riau ( Irjen Agung ) menghaturkan terimakasih kepada semua stakeholder atas kerjasama dan komitmen dalam memberantas dan memutus peredaran Narkoba di Riau.
Sehingga benar benar bersih dari Narkoba dan kerjasama para stakeholder yang sudah terjalin baik ini dapat kita tingkatkan lagi kedepan tutupnya .

( JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.