DUA MEDALI EMAS DIREBUT CLUB PANAHAN KOARMADA II DI AJANG LOMBA PANAHAN INDOOR ANTAR CLUB SE-JAWA TIMUR

0 26

 

Surabaya. Koarmada II, 10 November 2019,Club panahan Koarmada II yang digawangi oleh Komandan Denmako Koarmada II Letkol Laut (P) Andike Sry Mutia, Mayor Laut (T) Ignatius Bagus dan Pelda Jas Indra Prasetyo ini, berhasil merebut dua medali emas dalam event Lomba Panahan Indoor antar Club Se-Jawa Timur “Benteng Pendhem Archery Competition 2019” yang digelar di Ngawi.

Lomba yang dilaksanakan sejak tanggal 7 hingga final ditanggal 10 November 2019 ini, diikuti peserta Putra dan Putri dari 34 club. Sementara medali emas pertama diraih oleh Mayor Laut (T) Ignatius Bagus di nomor Compound Putra dengan total skor 290 point.

Emas kedua diraih di nomor Compound Beregu dengan total skor 835 point atas nama Letkol Laut (P) Andike Sry Mutia, Mayor Laut (T) Ignatius Bagus dan Pelda Jas Indra Prasetyo.

Atas prestasi di bidang Panahan ini Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto mengungkapkan rasa bangga serta harapan bagi seluruh anggota klub untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya pastinya bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh anggota klub panahan Koarmada II dalam lomba tersebut. Saya harap kemenangan dan prestasi yang diraih harus dipertahankan dan ditingkatkan pada ajang panahan lainnya, dengan melaksanakan latihan rutin disertai disiplin tinggi”, terang orang nomor satu di jajaran Koarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ