Dua petinju legendaris Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan naik ring kembali bertarung memperebutkan sabuk WBC

oleh -307 views

Dua petinju legendaris Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan naik ring kembali bertarung memperebutkan sabuk WBC Frontline Battle dalam duel eksebisi delapan ronde pada bulan depan. Sabuk yang dibuat secara khusus ini akan diperebutkan pada 28 November di Dignity Health Sports Park.

Tyson belum pernah naik ring lagi sejak kalah dari Kevin McBride pada Juli 2005. Sedangkan Roy Jones Jr sudah memenangkan gelar juara dunia dalam empat kelas berat sepanjang kariernya.

Roy Jones Jr yang kini sudah berusia 51 tahun telah menunjukkan bahwa dia masih memiliki kecepatan tangan yang luar biasa hanya dalam dua tahun setelah gantung sarung tangan.

WBC secara teratur merancang sabuk baru untuk pertarungan blockbuster. Diantaranya sabuk Adolfo Lopez Mateos untuk pertandingan ulang antara Genandy Golovkin dan Saul Alvarez. Lalu Tyson Fury mendapatkan sabuk “Maya” WBC usai menaklukkan Otto Wallin pada September 2019.

Lalu sabuk “uang” yang dirancang untuk duel Floyd Mayweather melawan Conor McGregor yang biaya pembuatannya sebesar 310.000 pound sterling.