Dueni Warga Desa Pasar Baru Ditemukan Tewas Telungkup Di Dalam Kolam Ikan Di Desa Koto Kec Pangean Kab. Kuansing.

Diva News, Riau358 Dilihat

 

 

 

Dnewsradio.com – Teluk Kuantan – Warga Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, Riau dihebohkan penemuan sesosok mayat laki-laki tengah tertelungkup di dalam sebuah kolam ikan di Desa Koto, Kecamatan Pangean, Senin, 5 Juni 2023 sekira pukul 13.30 WIB.

 

Korban diketahui bernama Dueni, 60 tahun warga Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean. Korban pertama kali ditemukan oleh sdr.Wawan ( anak korban ) yang saat itu bermaksud hendak mengantarkan makan siang untuk ayahnya .

 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito .S.I.K.,M.H juga membenarkan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki yang tengah tertelungkup dalam sebuah kolam.

 

“Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya saat hendak mengantar makan siang ke rumah orang tuanya ” ujar Kapolres melalui Kasi Humas Polres AKP Feri Wardy melalui keterangannya, Senin, 5 Juni 2023.

 

Sebelumnya pada Jumat, 4 Juli 2023 , korban sempat menghubungi anaknya Wawan agar mengantarkan nasi untuk dirinya karena saat itu kondisi badannya kurang enak .

 

“Usai mengantarkan nasi lalu anaknya Wawan kembali pulang ke desa Pasar Baru Pangean. Karena jarak antara rumah anaknya dengan temoat tinggal ayahnya tersebut hanya berjarak lebih kurang 1 kilometer,” terang AKP Feri.

 

Kemudian pada hari Senin, 5 Juni 2023 sekira pukul 13.00 WIB sang anak kembali mengantarkan makanan untuk sang ayah. Sang anak sempat memanggil sang ayah namun tidak ada jawaban.

 

Kemudian sdr.Wawan (anak korban ) mencoba mencari ayahnya keluar rumah. Dengan terkejut sang anak melihat ayahnya saat itu berada di dalam kolam ikan yg berada tidak jauh dari kediaman orang tuanya dengan posisi tertelungkup. Kemudian sang anak bergegas meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk mengangkat sang ayah.

 

“Setelah korban berhasil diangkat dari dalam kolam langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Hasil pemeriksaan korban dinyatakan meninggal dunia,” terangnya.

 

Dari keterangan warga korban sejak bercerai dengan istrinya memang tinggal sendirian. Korban juga tertutup selama ini soal penyakit yang dideritanya.

 

“Atas permintaan keluarga korban tidak dilakukan otopsi dan dikebumikan sore tadi sekitar pukul 16.30 Wib dilokasi pemakaman keluarga dibelakang rumahnya di Desa Pasar Baru Kec. Pangean ” pungkas AKP. Feri mengakhiri keterangannya.

 

Sumber : Humas Polres Kuansing.

Editor : JHarianja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *