Duka ditinggal sang istri karena terpapar Covid-19 masih belum hilang dirasakan aktor senior Anwar Fuady

oleh -600 views

Duka ditinggal sang istri karena terpapar Covid-19 masih belum hilang dirasakan aktor senior Anwar Fuady. Kini aktor senior kelahiran Palembang, 14 Maret 1947 itu harus merelakan kembali ditinggal putra sulungnya, Ferry Senapati.

Ferry menghembuskan nafas terakhirnya RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang Selatan sekitar pukul 13.41 WIB, Rabu (21/7/2021) karena terpapar Covid-19.

“Mohon doanya, saya kena musibah beruntun ini. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami,” tutur Anwar saat dihubungi media hari ini.

Diterangkan Anwar, Ferry yang memiliki istri dan tujuh orang anak itu meninggal di usia 49 tahun. Di mana Ferry didiagnosa terpapar Covid-19 usai tracing yang dilakukan setelah istri Anwar dinyatakan Covid-19.

“Sewaktu ibunya positif Covid-19 minggu lalu, kami sekeluarga memeriksakan diri dengan tes swab antigen. Hasilnya, semua dinyatakan negatif. Namun dua hari kemudian Ferry mulai mengalami batuk. Baru kemarin masuk (rumah sakit). Gejalanya biasa, panas dan batuk. Ada sesak dan kondisi kesehatannya berangsur menurun. Akhirnya sama anak dan istrinya dilarikan kerumah sakit dan sempat dirawat, namun baru semalam dia meninggal,” tegas Anwar.

Setelah ditinggal dua orang terdekatnya, Anwar sendiri kini kembali menjalani pemeriksaan swab PCR untuk memastikan dirinya dan juga keluarganya yang lain tidak terpapar Covid-19.

“Kami akhirnya memeriksakan kesehatan ulang semua anak dan cucu Ferry. Alhamdulilah hasil negatif. Dan, Ferry dimakamkan hari ini dengan pemakaman protokol Covid-19,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.