Duka KSBSI Untuk Pejuang Buruh Indonesia Prof. Dr. Muchtar Pakpahan SH MA

oleh -103 views

 

 

22 Maret 2021 – JAKARTA – Presiden Konfederasi serikat buruh seluruh Indonesia, Elly Rosita Silaban dan keluarga Besar KSBSI mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Prof.Dr Muchtar Pakpahan SH MA.

“Pada hari ini seluruh buruh di Indonesia berduka atas berpulangnya Bapak Muchtar Pakpahan pada Minggu malam 21 Maret 2021 di Rumah Sakit Siloam Jakarta.” kata Elly dalam keterangan resminya Senin (22/3/2021).

Ia mengatakan bahwa Muchtar Pakpahan adalah tokoh buruh Nasional maupun Internasional dan satu satunya Tokoh buruh yang berani bersuara di Zaman Orde. “Baru sampai sekarang.perjuangan beliau patuh kita banggakan dan kita Hormati.” terangnya.

“Berkali kali beliau di tahan di penjara gara-gara berjuang untuk kesejahteraan buruh Indonesia juga selalu berjuang untuk Rakyat kecil.” tandas Elly.

Cita-cita Prof. Muchtar Pakpahan untuk mensejahterakan Rakyat Indonesia lewat “Welfare State” atau Negara berkesejateraan. Cita-cita tersebut akan selalu dikenang dan dilanjutkan oleh gerakan buruh di Indonesia.

728×90 Leaderbord

“Semoga Amal baik bapak Muchtar Pakpahan SH MA di terima di sisi Tuhan yang Maha Esa. Selamat jalan Bapak..Namamu akan selalu kami kenang sepanjang massa.. Amin,” kata Elly Rosita Silaban.

Hormat kami – Konfederasi serikat buruh seluruh Indonesia.
Narahubung: 081286089572.