Duma Official kembali memperkenalkan koleksi terbarunya

0 49

Duma Official kembali memperkenalkan koleksi terbarunya, kali ini berkolaborasi dengan desainer bridal Yefta Gunawan. Sebuah kejutan dari Duma Official sekaligus menjadi tantangan bagi Yefta yang untuk pertama kalinya merilis koleksi ready to wear

Hasilnya Sembilan article dengan ciri khas kuat Yefta Gunawan disesuaikan dengan DNA Duma. Yaitu bersiluet loose, dan menggunakan ukuran all size untuk hampir seluruh produknya.

Hal yang sama kemudian menjadi inspirasi Yefta Gunawan untuk menciptakan koleksi ini. Ia pun bersedia kompromi untuk hasil yang mendapat persetujuan para pembeli.

“Sebenarnya tantangan untuk membuat koleksi ready to wear adalah bagaimana menekan ego desainer itu sendiri, agar dapat sesuai dengan pasar, dapat diterima oleh pasar dengan baik,” ungkap Yefta Gunawan.

Rupanya Duma Official juga mengaku jatuh hati dengan rancangan Yefta Gunawan. Apalagi selama ini Yefta hanya membuat busana made to order yang membuat kolaborasi ini semakin menarik.

“Awalnya karena nggak sengaja lihat baju ready to wear yang dirancang Yefta Gunawan, kok bagus-bagus dan ternyata dia juga belum pernah merilis resmi koleksi ready to wear, jadi kenapa enggak kolaborasi aja sama kita,” cerita Nathasha Midori, Co-Founder Duma ketika ditanya tentang awal mula kolaborasi ini.

Terdiri dari atasan, bawahan, dress, dan outer, Yefta Gunawan berhasil menciptakan koleksi yang sophisticated dari bahan-bahan yang biasa digunakan oleh Duma. Kamu bisa mendapatkan koleksi kolaborasi eksklusif antara Yefta Gunawan dan Duma Official hanya di butik dan online dengan harga mulai dari harga Rp1.800.000 hingga Rp5.800.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ