Dunia hiburan khususnya dunia musik Tanah Air kembali menghadirkan kejutan dengan kehadiran penyanyi cantik bernama Yovieka Rini

oleh -529 views

Dunia hiburan khususnya dunia musik Tanah Air kembali menghadirkan kejutan dengan kehadiran penyanyi cantik bernama Yovieka Rini. Wanita asal Surabaya ini baru saja merilis single perdananya berjudul Hadapi Dunia yang dikemas dalam genre musik pop.

Lagu Hadapi Dunia yang telah diluncurkan resmi oleh Yovi ini merupakan karya musisi besar Amiroez, yang belakangan aktif sebagai guru vokal di berbagai sekolah musik maupun privat.

“Syukur alhamdulillah aku akhirnya bisa merilis single pertama aku berjudul Hadapi Dunia ini. Lirik lagunya sendiri banyak bercerita tentang harapan seseorang akan cinta yang diinginkannya,” ungkap Yovi dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media, Jumat (26/3/2021).

Dituturkan pula oleh Yovi, proses pembuatan single ini sempat tertunda karena adanya pandemik Covid-19. Dia bersyukur singel ini bisa diselesaikan dalam waktu sekitar tiga bulan.

“Secara konsep sudah lama, tetapi karena kemudian ada wabah Covid-19, jadi sempat tertunda. Tetapi setelah kita memutuskan untuk lanjut, mulai dari take vocalmixingmastering hingga pembuatan video clip memakan waktu sekitar tiga bulan,” tegasnya.

Karakter suara Yovi yang khas tersebut melirik musikus senior Oetje F Tekol. Basis The Rollies itu menilai Yovi punya sesuatu yang beda ketimbang musisi pendatang baru lainnya. Oetje pun yakin Yovi bisa bertahan di industri musik Tanah Air.

“Saya sarankan Yovi terus berlatih dan mendalami musik khususnya vokal, karena saya melihat dia punya talenta besar untuk bisa bertahan di industri musik Tanah Air terlebih karakter suaranya yang khas menjadi magnet yang besar buat bisa bertahan sebagai musisi,” terang Oetje.

728×90 Leaderbord

“Umumnya setiap penyanyi baru selalu ada kendala, tetapi semua aman. Saya salut buat keberaniannya untuk mencoba. Itu perlu diapresiasi dan di beri ruang untuk berekspresi, dan karena saya yakin dengan karakter vokalnya, maka saya berikan lagu ini buat dia. Semoga dia terus bisa berkarya,” tukas Amiroez yang merupakan vokalis grup band Elpamas yang menciptakan lagu bagi Yovi.