Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka dengan kabar meninggalnya penyanyi Chacha Serly

oleh -1.127 views

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka dengan kabar meninggalnya penyanyi Chacha Serly yang merupakan mantan personel Trio Macan. Chacha Serly meninggal setelah mengalami luka parah akibat kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada hari Senin (4/1/2021) kemarin.

“Iya benar mas (meninggal dunia). Dia meninggal karena luka parah yang dialaminya dikepala setelah dia dirawat intensif di RSUD Ungaran, Semarang,” kata Chorus Okky, selaku manager Chacha, saat dihubungi sejumlah media, Selasa (5/1/2021)..

Ditambahkannya, rencananya jenazah Chaca sendiri akan dibawa ke Jakarta untuk kemudian dimakamkan juga di Jakarta. “Ini saya sedang urus jenazahnya, keluarga mau beliau dibawa ke Jakarta, mungkin nanti sore di terbangkan ke Jakarta. Nanti lagi yah mas saya kabari,” tutur Okky.

Kabar tersebut sontak membuat sejumlah sahabatnya langsung menuliskan ungkapan bela sungkawa. Salah satunya dituliskan sahabatnya di Trio Macan, Lyia. “Selamat jalan saudaraku,” tulis Lyia sambil menuliskan emotion menangis dan mengunggah foto sahabatnya itu.

“Yaa Allah temenan tah ikii,” tulis Via Valeen.

“Ya Allah. ini seriuss. Ya Allah .. mbbaaaaa .. ak wasap km g dbaca2. semoga khusnul khotimah mbaaa chaaaa .. aku ga nyangkaa ya Allah,” kata sahabatnya yang lain, Wika Salim.

Berdasarkan informasi yang , Chacha Sherly alami kecelakaan beruntun pada Senin (4/1/2021) di jalan Tol Semarang-Solo KM 428. Peristiwa nahas tersebut bermula karena salah satu kendaraan berjenis truk boks hilang kendali.

728×90 Leaderbord

Akibatnya, truk boks itu terguling di Tol Semarang-Solo KM 428 dan menyebabkan kecelakaan beruntun pada kendaraan lainnya. Chacha saat itu tengah dalam perjalanan dari jakarta untuk pulang ke kampung halamannya di Surabaya. Dia menggunakan kendaraan Honda BR-V ber-nomor polisi S 1180 HW.

Dalam kecelakaan itu, sopir mobil yang ditumpangi Chacha hanya mengalami luka ringan. Chacha terluka parah dan sempat dilarikan ke RSUD Ungaran, namun tidak tertolong usai menjalani perawatan lebih 12 jam.