Dunia hiburan tanah air kembali berduka dengan meninggalnya komedian Sapri Pantun

oleh -718 views

Dunia hiburan tanah air kembali berduka dengan meninggalnya komedian Sapri Pantun. Sapri meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021). Sapri mennggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang selepas azan magrib berkumandang.

Dolly, adik kandung sekaligus manajer pribadi Sapri mengungkapkan kondisi kakaknya sempat dikabarkan membaik beberapa hari lalu.

“Jadi, keadaan sebelumnya ada respons saat dipanggil tetapi sekarang tidak sadar dan lebih drop. Setelah magrib tadi beliau dipanggil Allah SWT. Ini mungkin setelah ini akan dibawa kerumah duka beliau di di Jalan Cipulir 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,” terang Dolly.

Hingga kini belum ada keterangan resmi kapan dan dimana jenazah pria yang dikenal dengan pantun komedi itu akan dimakamkan. Namun demikian sejumlah ungkapan dan untaian duka cita terus mengalir baik di media sosialnya.

Di dunia hiburan, Bang Sapri (panggilan akrabnya) merupakan komedian yang terkenal berkat kepiawaiannya melawak dan berpantun. Sejumlah acara seperti Pesbuker, Campur-campur, Super Deal dan Canda Wayang sempat dibintangi pria berkepala pelontos itu.

Bahkan sejumlah sinetron komedi seperti Jodoh Wasiat Bapak dan Rohaya & Anwar Kecil-Kecil Jadi Manten sempat dibintangi Sapri.

No More Posts Available.

No more pages to load.