Dunia Maya merupakan web series terbaru yang diperankan oleh Aurora Ribero

oleh -909 views

Dunia Maya merupakan web series terbaru yang diperankan oleh Aurora Ribero. Series ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Maya Sonia yang diperankan oleh Aurora Ribero bercita-cita untuk menjadi cewek yang cantik, kaya, dan juga populer.

Cita-cita Maya tersebut dilandasi oleh alasan yang kuat. Pasalnya, semenjak ayahnya meninggal, keluarga Maya mengalami kesulitan finansial sehingga membuat Maya menunggak biaya kuliah.

Kondisi finansial yang dialami oleh Maya dan keluarga memaksa Maya berpikir keras sehingga muncul ide gila dari teman baiknya bernama Kevin untuk Maya, menjadi Youtuber.

Berawal dari konten yang Maya upload dan menjadi viral, sampai akhirnya hal tersebut mengubah hidupnya menjadi berbeda. Maya menjadi terkenal, ia sekaligus pula berhasil membawa keluarganya keluar dari masalah finansial.

Semakin Menarik

Serial yang tayang di platform Vision+ ini berkisah tentang sikap star syndrome seseorang setelah mendapat popularitas di dunia maya. Pada episode 3 pun semakin menarik. Semua konten di channel Maya disukai banyak orang yang membuat subscriber channel Dunia Maya terus bertambah.

Semua kenyataan ini semakin membuat Maya senang yang tanpa sadar mulai mengusik Celine yang merasa tersaingi oleh Maya. Tanpa takut Celine pun menantang Maya untuk membuktikan siapa yang lebih hebat di antara mereka. Tetapi Maya menjadi ragu untuk menerima tantangan tersebut.

Semua media pun berbondong-bondong untuk meliput sehingga membuat situasi di antara Maya dan Celine semakin panas. Di sisi lain, kakak Maya yang bernama Misya masih menyayangkan sikap Maya yang ia anggap abai dengan kuliahnya dan lebih memfokuskan diri ke dunia Youtube.

Sedih akan hal tersebut, Maya akhirnya mendapatkan ide dari adiknya kemudian berusaha meyakinkan Misya dengan mengatakan, “Gue akan bikin waktu untuk kuliah, Kak. Kuliah tetap prioritas pertama gue.”

Kisah Cinta

Di saat yang bersamaan juga, rasa suka Maya terhadap Ardi semakin besar ketika melihat Ardi di kafe. Maya merasa Ardi adalah gambaran seorang lelaki yang sempurna tanpa mengetahui bagaimana sifat Ardi yang sebenarnya.

Semuanya semakin rumit saat Maya menemukan Ardi datang ke rumahnya, membuat Maya bingung apa sebenarnya maksud Ardi.

Penasaran kelanjutan cerita Maya membangun channel Youtube-nya? Pertemuannya dengan Ardi akan berarti sesuatu? Serta bagaimana kelanjutan persaingan antara Maya dan Celine? Siapakah yang akan membuktikan dirinya sebagai beauty vlogger terbaik? Segera saksikan Dunia Maya Episode 3 hanya di Vision+.

No More Posts Available.

No more pages to load.