Dunia musik menjadi magnet besar bagi para pekerja di dunia hiburan tanah air

oleh -691 views

Dunia musik menjadi magnet besar bagi para pekerja di dunia hiburan tanah air. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Lissa in Macao, model yang kini mencoba peruntungan barunya dengan terjun ke industri musik bergenre dangdut dengan merilis single perdana berjudul remas manja.

“Yang jelas kepada aku tertarik terjun ke industri musik lantaran suka menyanyi. Aku merasa memiliki kekhasan suara yang bisa mendapatkan tempat di hati pencinta musik dangdut di Indonesia. Kesempatan terjun ke industri musik ini sebagai realisasi dari cita-cita dan impianku sejak kecil yang memang senang dengan dunia musik,” ungkap Lissa dalam keterangannya, Kamis (30/7/2021).

Dijelaskan Lissa, sentuhan musik elektronik pada musik yang dirilisnya ini diharapkan akan bisa memberikan warna berbeda. Meski dirinya tak bisa memungkiri, demi menghibur penggemarnya, ia akan bergaya dan berpenampilan yang maksimal saat bernyanyi diatas panggung.

“Saya tidak pernah bermaksud untuk membuat imej (seksi) itu, Saya hanya menikmati semua peran dan pekerjaan saat akting, model atau menyanyi. Saya hanya coba memahami dan meresapi esensi dari setiap lagu yang saya nyanyikan,” tambahnya.

Keberannian Lissa terjun ke industri musik sekaligus melengkapi kariernya sebagai seorang pekerja di dunia hiburan. Gadis kelahiran 1997 itu sebelumnya juga sempat berakting di dunia film dan juga mengisi beberapa iklan komersial yang tayang di beberapa stasiun televisi.

“Untuk bisa sukses kita harus berani keluar dari zona nyaman dan mencoba menunjukan bakat yang kita punya. Kita nggak akan sukses kalau nggak kerja keras. Fokus ke tujuan yang kita jalani, selagi masih di arah yang benar, gak perlu takut sama kriktikan negatif dari orang-orang, intinya siapin mental. Alhamdulillahnya keluarga juga mendukung apapun yang aku lakukan,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.