Dunia musik tanah air kedatangan seorang penyanyi cilik berbakat bernama Geisha Kwak

oleh -824 views

Dunia musik tanah air kedatangan seorang penyanyi cilik berbakat bernama Geisha Kwak. Gadis kelahiran Tangerang ini baru saja merilis album berjudul I Will Fly.

Alhamdulillah telah album berjudul I Will Fly ada 7 lagu. Semoga dicintai pecinta musik Indonesia khususnya buat anak-anak,” ungkap Geisha saat ditemui di Annunaki Coffe & Eatery Kota Tangerang Banten saat merilis albumnya, Senin (15/3/2021).

Geisha aktif dalam mengcover lagu dengan berbagai genre mulai dari bertemakan anak-anak.

“Saya juga senang cover lagu, apalagi lagunya anak-anak karena saya juga kan masih anak-anak jadi banyak kawan seusia saya biar makin kekinian juga,” sambung Geisha.

Tak hanya merilis lagu-lagunya di album perdananya, Geisha juga selama ini piawai meng-cover dan menyanyikan ulang beberapa lagu yang sempat hits di Indonesia. Tak hanya lagu anak-anak, Geisha juga piawai meng-cover lagu-lag remaja yang dinyanyikan sesuai dengan genre musik anak.

“Saya juga baru rilis lagi, cover lagu punya Abiem Ngesti yang judulnya Ku Genggam Dunia, hasilnya cukup senang juga. Saya juga kerap kali menghadiri acara-acara bertemakan edukasi kepada anak-anak agar apa yang saya miliki ini bisa dinikmati anak-anak di Indonesia,” tandasnya.

Sebagai informasi, Geisha Kwak saat ini bersekolah di SDN Rawa Rengas II. Geisha sangat berprestasi di sekolahnya. Mulai dari ranking 3 di kelas 4 sampai Kelas 6 dan dikenal sebagai anak yang aktif. Selain itu, Geisha sering juara 2 dan 3 vocabulary di PEC dimana dia kursus Bahasa Inggris dan saat ini sudah menguasai 500 Kosakata.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.