Dwinda Ratna blak-blakan soal perceraian dengan Furry Setya Raharja

Dwinda Ratna blak-blakan soal perceraian dengan Furry Setya Raharja

Diva News42 Dilihat

Dwinda Ratna blak-blakan soal perceraian dengan Furry Setya Raharja atau dikenal dengan Mas Pur di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Dwinda Ratna menyebut permasalahan rumah tangga sudah dimulai sejak awal menikah. Perpisahan dengan Mas Pur bukan karena persoalan materi maupun popularitas.

Sebagai seorang istri, Dwinda merasa selalu mempertahankan rumah tangga ketika persoalan diantara keduanya kerap muncul. Terlebih, baginya pernikahan yang diinginkan adalah sekali dalam seumur hidup.

“Masalahnya itu ada di Mas Pur, tetapi setiap ada masalah itu tidak pernah selesai dan aku sudah mencoba agar Mas Pur untuk memperbaiki karena posisinya kita sudah menikah. Aku berusaha bertahan sampai 5 tahun,” ucap Dwinda Ratna dikutip dari channel YouTube, Minggu (19/5/2024).

Dwinda Ratna mengaku setiap ada persoalan rumah tangga, Mas Pur kerap meminta cerai padanya. Bahkan, dia pernah meminta Mas Pur untuk berpikir berkali lipat sebelum berucap kata cerai.

“Setiap ada masalah, Mas Pur dengan mudahnya selalu berkali-kali mengucapkan kata cerai,” tuturnya lagi.

Diakuinya, ucapan yang terlontar dari bibir Mas Pur untuk bercerai kerap dilakukan sejak rumah tangganya menginjak usia 3 tahun pernikahan.

“Dia sering bicara cerai itu di tahun keempat, tapi di tahun 3 dia podcast sama Melanie kalau dia sudah bicara ingin cerai ke adiknya,” ungkapnya.

“Setiap ada persoalan, lebih dari lima kali Mas Pur selalu berucap cerai,” tegasnya lagi.

Dwinda Ratna mengatakan dengan seringnya Mas Pur berucap kata cerai, akhirnya dirinya mengiyakan kemauan Mas Pur untuk berpisah.

Sayangnya, Dwinda Ratna tidak menjelaskan apa yang menjadi persoalan utama yang menyebabkan Dwinda Ratna dan Mas Pur berpisah. Baginya, persoalan itu cukup menjadi rahasia keduanya.

“Selama ini aku diam ketika Mas Pur selalu bicara cerai. Akhirnya, karena dia (Mas Pur) terus bilang cerai setiap ribut makanya aku bilang oke. Di situ, saya bilang “kalau aku sudah bilang oke maka saya tidak akan mau kembali lagi sama kamu”,” tukasnya.