Eka Boutique Kota Agung, Salurkan Bantuan Korban Banjir Talangpadang

Lampung160 Dilihat

DNewsradio TANGGAMUS – Guna meringankan penderitaan dsn beban hidup puluhan customer Eka Boutique Kota Agung yang tergabung dalam kelompok ibu arisan, membagikan bingkisan sembako kepada korban bencana banjir di Talang Padang yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diberikan tersebut sudah tersalurkan sebanyak dua gelombang dan sudah disebar dibeberapa titik musibah.

Eka selaku owner ” EKA Boutique”  menyampaikan bahwa bantuan berupa paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban yang dialami oleh para korban banjir bandang di kecamatan Talang Padang. Bantuan tersebut hasil dari donasi  kelompok arisan customer ” Eka Boutique” Kota agung.

”  Kami dari perkumpulan arisan customer  ” Eka Boutique” Kota Agung ikut prihatin dengan bencana yang terjadi, semoga Allah SWT melimpahkan kesabaran bagi seluruh warga yang terdampak bencana.. Aamiin Ya robbal Al amiin ”  kata Eka.

Niat baik dari ” Eka Boutique ” disambut baik oleh Beni Erlangga selaku Kadus Kampung Duren yang mewakili Kepala Pekon Sukarame menyampaikan rasa haru yang tak terhingga, ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Perkumpulan Arisan Customer ” Eka Boutique”  Kota Agung atas bantuan dan kepeduliannya.

” semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang telah diberikan dan semoga Eka Boutique selalu sukses dan jaya.. dan tak lupa saya menyampaikan salam hormat dari warga masyarakat Sukarame khususnya Dusun Kampung Duren atas kepedulian ibu-ibu semua ” tandasnya. (Red)