Enji, mantan suami Ayu Ting Ting yang saat ini menikah dengan Rosmanizar tengah dibicarakan di media sosial

0 121

Henry Baskoro Hendraso atau akrab disapa Enji, mantan suami Ayu Ting Ting yang saat ini menikah dengan Rosmanizar tengah dibicarakan di media sosial. Hal tersebut lantaran capture video call serta postingan kata-kata mesra seorang perempuan, diungkap sebuah akun gosip di instagram. Dalam kata-kata mesra itu, terlihat Enji begitu perhatian terhadap perempuan yang disebut-sebut bernama Mia Lutfiani.

“Ditinggal sehari ke Medan dan nggak boleh keluar kamar selama enji pulang. Kalau mau apa-apa tinggal nyuruh Mas Subur. Makasih sayang,” bunyi tulisan tersebut.

Saat isu tersebut tersiar, akhirnya terungkap jika Enji sudah mengajukan cerai talak pada istrinya, Rosmanizar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Netizen kemudian gaduh dan kembali mengungkit hubungan Enji dengan Ayu Ting Ting.

Perihal isu perselingkuhan yang dialamatkan pada Enji, sang istri Rosmanizar tampaknya tidak ingin merespons berlebihan. Rosmanizar bahkan memposting foto kedekatannya dengan Enji dan potongan ayat Alquran, seolah menjadi penenangnya yang tengah dilanda masalah.

Netizen menganggap, kisah rumah tangga Enji dan Ayu Ting Ting, kembali terulang dengan Rosmanizar. Saat itu, mendadak Ayu Ting Ting keluar dari rumah Enji, kembali pada orangtuanya. Disebut-sebut rumah tangga Enji dan Ayu Ting Ting bermasalah, lantaran adanya orang ketiga.

Kebahagiaan sesaat Enji-Ayu Ting Ting

Sebelum menikah, Ayu Ting Ting kerap memamerkan Enji sebagai sosok lelaki yang baik dan bertanggung jawab. Pujian tersebut seakan membuat hubungan keduanya semakin indah. Apalagi Enji juga kerap menemani Ayu Ting Ting jika tengah syuting. Senyum sumringah Ayu Ting Ting selalu ditunjukkan saat menggandeng Enji di depan kamera wartawan.

Hingga akhirnya publik dikejutkan dengan pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji yang terkesan mendadak pada 4 Juli 2013. Isu yang santer terdengar, saat pernikahan tersebut, Ayu Ting Ting tengah berbadan dua. Enji dan Ayu Ting Ting kemudian menggelar jumpa pers menceritakan kronologi pernikahan mereka.

Wajah bahagia Ayu Ting Ting terpancar saat menjelaskan hari bahagianya bersama Enji, di tengah tudingan miring ia tengah berbadan dua. Waktu kemudian menjawab isu tersebut. Ayu Ting Ting melahirkan pada 28 Desember 2013.

Sebelum melahirkan, Ayu Ting Ting dan Enji diketahui memiliki masalah rumah tangga. Pelantun Alamat Palsu itu sampai ‘angkat kaki’ dari rumah Enji dan kembali ke rumah orangtuanya di kawasan Depok, Jawa Barat. Banyak isu yang beredar saat itu. Selain isu adanya orang ketiga, adapula isu yang menyebutkan jika keluarga Ayu Ting Ting tidak terima lantaran orangtua Enji tidak ingin datang ke acara resepsi pernikahan, sehingga resepsi tersebut harus dibatalkan. Padahal, undangan disebut-sebut sudah tersebar.

Masalah belum selesai, ketika Bilqis Humaira Razak lahir. Enji mempertanyakan kebenaran bahwa ia adalah ayah biologis dari Bilqis. Ayu dan keluarganya pun kembali naik pitam. Hingga saat ini, Enji sama sekali belum pernah mengasuh Bilqis.

Rosmanizar, ‘pemeran pengganti’ yang terancam kandas

Melupakan Ayu Ting Ting dan beragam permasalahan, menjadi hal yang harus dilakukan Enji. Ia kemudian bertemu temannya dan mulai merajut asmara. Perempuan tersebut bernama Rosmanizar. Rosmanizar juga ternyata menjadi tempat Enji mencurahkan isi hatinya perihal permasalahan kehidupan yang pernah dilalui.
Cinta yang tumbuh kemudian berlanjut ke pelaminan. Enji resmi menikah dengan Rosmanizar secara sederhana di Palembang, 22 Agustus 2015. Tidak ada resepsi mewah lantaran Enji dan Rosmanizar menginginkan kesakralan dalam kesederhanaan.

Ayu Ting Ting akhirnya menegaskan jika Enji tidak perlu lagi menemui Bilqis yang saat ini berada di bawah pengasuhannya. Saat itu, KPAI sempat menyarankan Enji dan Ayu Ting Ting untuk menyelesaikan masalah mereka secara baik-baik demi anak.

Lama tidak terdengar kabarnya, mendadak muncul isu perihal keretakan rumah tangga Enji dan Rosmanizar. Enji diketahui sudah mengajukan permohonan cerai talak pada 11 Juli 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Akankah kisah perceraian Enji dan Ayu Ting Ting berulang pada Rosmanizar?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ