EXO akan memulai masa wajib militernya pada 6 Mei 2021

oleh -394 views

EXO akan memulai masa wajib militernya pada 6 Mei 2021, yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-29.

Jelang wajib militer, Baekhyun pun menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya lewat siaran langsung di media sosial. Bagi para penggemar, momen ini pun menjadi sesuatu yang membahagiakan sekaligus sedih, karena berpisah sementara dengan sang idola.

Meski begitu beragam ucapan selamat dan doa mengiringi keberangkatan wajib militer Baekhyun di hari ulang tahunnya.

Penampilan Baekhyun

Selain menyapa penggemar lewat siaran video, Baekhyun juga mengunggah foto dirinya setelah memotong rambut, sehari sebelum wajib militer.

“H-1. Aku akan pergi dan kembali dengan selamat,” tulisnya.

Dari unggahan tersebut terlihat Yesung Super Junior turut menyampaikan pesan untuk Baekhyun, “Hati-hati dan kembali dengan aman,” katanya.

Tugas

Terkait tugasnya, Baekhyun akan menjalani tugas sebagai pekerja layanan publik karena alasan kesehatan.

“Baekhyun akan mendaftar pada 6 Mei. Waktu dan lokasi pendaftarannya akan bersifat pribadi dan tidak akan ada acara khusus,” ujar agensinya, SM Entertainmet, Jumat (2/4).

Menurut laporan Dispatch, Baekhyun mendaftar sebagai pekerja layanan publik karena menderita hipotiroidisme sejak berada dibangku sekolah menengah.

Berdasarkan pemeriksaan fisik Administrasi Tenaga Kerja Militer, kondisi kesehatan Baekhyun ada di tigkat 4 dan menjadi alasan dirinya bertugas sebagai pekerja layanan publik.Sedangkan untuk menjadi tentara aktif, seseorang harus memenuhi syarat kesehatan yang hasilnya berada di tingkat 1-3.

No More Posts Available.

No more pages to load.