Farizal Saleh Melantik Perangkat Pekon Talang Padang

oleh -302 views

Talangpadang–Untuk melakukan penyegaran dalam jajarannya, Kepala Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang, Farizal Saleh,SE melantik dan merolling  perangkat pekon yang dilaksanakan di balai kemasyarakatan dengan protokoler kesehatan. Jum’at (23-04-2021).

Pelantikan tersebut digelar berdasarkan Surat Keputusan Kepala Pekon Talang Padang Nomor 141.1/05/20.23/IV/2021 serta surat Camat Talangpadang no : 141/085/53/2021 tanggal 20 April 2021 tentang rekomendasi persetujuan pengangkatan perangkat Pekon Talangpadang.

Adapun daftar nama perangkat Pekon yang baru adalah Aswin.Rz sebagai Juru Tulis (Jurtul), Riski Wahyu Andaman sebagai Kaur TU dan Umum,  Apriyogi sebagai Kasi Kesra, Adi Bowo sebagai Kasi Pemerintahan, Yuni Mega Pahasal sebagai Kaur Keuangan.

Dan untuk perangkat yang lama ditempatkan sebagai Kepala Suku dimasing-masing dusun diantaranya Winda Pratiwi sebagai Kepala Suku Dusun Pekonluakh, Ridho Fadil Wijaya sebagai Kepala Suku Dusun Kotaraja,
Deprin Depindo sebagai Kepala Suku Dusun Sukaagung dan Dewi Sartika sebagai Kepala Suku Dusun Ketileng.

Busman mewakili ketua BHP Talang Padang Herman,S, menyampaikan bahwa pelantikan perangkat pekon ini sebelumnya sudah melewati tahap penjaringan yang digelar beberapa waktu yang lalu dan sudah sesuai dengan mekanisme.

Busman berharap dengan dilantiknya perangkat baru ini , maka akan membawa perubahan yang signifikan bagi kemajuan Pekon Talang Padang ” saya berharap kepada perangkat baru ini bisa bersinergi dan sejalan dengan kepala Pekon, demi Pekon kita tercinta ini” harap Busman dengan rasa yakin.

Terpisah, Kepala Pekon Talang Padang Farizal Saleh, SE menyampaikan bahwa, pelantikan perangkat pekon ini adalah salah satu langkah penyegaran dilingkup pemerintahan pekon serta regenerasi bagi calon-calon pemimpin yang ada di Pekon Talang Padang.

Bang Ijal (red-sapaan akrab Kepala Pekon Talang Padang) berharap para perangkat pekon yang lama bisa menularkan ilmu serta kemampuannya kepada yang baru, agar program serta cita-cita yang sudah dirancang dapat terwujud dengan baik.

” Saya berharap dengan dilantiknya perangkat pekon yang baru, dapat bersinergi dengan saya selaku Kakon, agar program kerja saya dapat diaplikasikan dengan sempurna ” Jabar bang ijal

Turut Hadir dalam acara tersebut Camat, Agustam Hamied beserta staff, Babinsa Sertu Nurmawanto, Babinkamtibmas Bripka Mujiono, BHP serta jajarannya dan tokoh masyarakat Pekon Talang Padang. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.