FASILITAS KESEHATAN LANTAMAL X DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH DENGAN GENCARKAN SERBUAN VAKSIN MARITIM TNI AL

oleh -495 views

 

Guna pemerataan Vaksinasi Maritim dosis pertama dan kedua kepada masyarakat Kota dan pesisir wilayah Jayapura terus digencarkan oleh Lantamal X Jayapura hingga musim Pandemi Covid-19 benar-benar dinyatakan berakhir.

Hal ini sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lantamal X Jayapura dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus terpaparnya wabah Covid-19 dengan menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi (Servak) Maritim TNI AL secara massal dan berkelanjutan.

Servak dosis pertama dan kedua kali ini diikuti peserta 146 orang, bertempat di RSAL dr. Soedibjo Sardadi dan BP (Balai Pengobatan) Amfhibi Diskes Lantamal X. Jenis Vaksin yang digunakan oleh Faskes TNI AL Jayapura ialah jenis Sinovac. Tenaga kesehatan sekaligus Tim Vaksinator dari Lantamal X terdiri dari 2 Tim, diantaranya 1 Tim dari RSAL dr. Soedibjo Sardadi yang dipimpin langsung oleh Karumkital dr. Soedibjo Sardadi Letkol Laut (K) dr. Bambang Hartono, Sp. Rad.dan 1 Tim dari BP Amfhibi dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros.

Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat belum berakhir membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang membutuhkan. Hal ini dilakukan agar dapat terbentuknya herd immunity/kekebalan tubuh pada setiap orang sehingga Virus Covid-19 tidak mudah untuk masuk kedalam tubuh dan angka penularan dapat menurun.

Berita Dispen Lantamal X Jayapura.

No More Posts Available.

No more pages to load.