FASKES TNI AL LANTAMAL X KEBUT VAKSIN COVID-19

oleh -109 views

 

Pandemi Covid-19 masih belum berakhir walaupun sudah ada penurunan tetapi jangan lengah dan mengabaikan Prokes 5M yang harus tetap dipatuhi dan kita harus divaksin Covid-19. Hal tersebut membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, Kamis (04/11/21).

Warga yang mulai mengantri dari pagi, satu persatu dilayani oleh Tim Vaksinator untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Pelaksanakan kegiatan vaksinasi ini melibatkan Tim Vaksinator dari Diskes Lantamal X dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X, Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros.

TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X terus berupaya dan tak kenal lelah untuk membantu pemerintah dalam membantu percepatan penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya adalah dengan terus melakukan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL kepada seluruh masyarakat.

Ditemui disela-sela kesibukannya, Komandan Lantamal X Brigjen TNI Feryanto P. Marpaung mengatakan bahwa Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional.

Ini adalah bukti bahwa Lantamal X Jayapura sangat mendukung kebijakan pemerintah dan merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Untuk itu Lantamal X akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Jayapura.

No More Posts Available.

No more pages to load.