Feature phone yang dirilis Advan bernama Hape Online – Smart Feature Phone ini ditujukan kepada entry level

0 43

Masih minimnya pengguna layanan internet berbasis teknologi 4G, membuat Advan meluncurkan feature phone yang terjangkau tetapi bisa mengakses berbagai layanan aplikasi terkini.

Feature phone yang dirilis Advan bernama Hape Online – Smart Feature Phone ini ditujukan kepada entry level atau kelas pemula yang selama ini masih jarang atau bahkan belum menikmati akses internet.

Hape Online – Smart Feature Phone ini dipastikan terjangkau masyarakat banyak karena dijual hanya seharga Rp 419.000, diskon dari harga Rp 449.00. Advan menggandeng Lazada sebagai mitra penjualan Hape Online. Ponsel ini akan dijual secara esklusif hanya di Lazada mulai Senin 17 Februari 2020.

Kendati berstatus sebagai feature phone, pengguna Hape Online – Smart Feature Phone bisa mengakses internet dengan mengunakan WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, serta Twitter. Bahkan Hape Online bisa dipakai sebagai perangkat MiFi yang dapat digunakan untuk berbagi akses internet hingga ke 11 piranti lainnya.

Hape Online ini memberikan pengalaman seperti halnya ponsel Android. Bahkan ponsel ini merupakan ponsel KaiOS pertama di Indonesia yang juga memberikan pengalaman berinternet cepat berkat koneksi 4G yang sudah dibenamkan ke dalamnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ