Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi harus puas menjadi runner up Taipei Open 2023.

 Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi harus puas menjadi runner up Taipei Open 2023.

Olahraga198 Dilihat

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi harus puas menjadi runner up Taipei Open 2023. Mereka harus mengakui ketangguhan pasangan Korea, Lee yu Lim/Shin Seung Chan 21-18, 17-21, 17-21 di Tian Mu Arena, Minggu (25/6/2023).

“Kami berdua sudah mengeluarkan seluruh kemampuan yang kami punya. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Kami tetap harus semangat, walaupun hasil di sini belum bisa juara,” ujar Febriana usai pertandingan.

Dikatakan Febriana, di gim ketiga mereka kurang tenang. Pengembalian dan pukulannya banyak yang tidak akurat.

“Kami juga banyak membuat kesalahan sendiri. Ke depan setelah kekalahan ini, kami harus berusaha lagi. Kami harus mempelajari dan membenahi segala kekurangan. Masih banyak hal yang perlu dibenahi. Kami harus lebih bersemangat lagi,” katanya.

Dilanjutkan Amalia, setelah menang di gim pertama, pada gim kedua mereka lengah.

“Lawan bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk memenangi gim kedua. Harus diakui, lawan juga bermain lebih bagus. Mereka bisa bermain lebih konsisten dibanding permainan kami,” tambahnya.

Dengan ini maka Indonesia hanya meraih satu gelar di Taipei Open 2023 lewat tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo. Gelar diraih Chico setelah mengalahkan Su Li Yang 23-21, 21-15.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *