FENDI menghadirkan sentuhan dinamis melalui koleksi terbaru mereka untuk musim prefall 2020

0 116

FENDI menghadirkan sentuhan dinamis melalui koleksi terbaru mereka untuk musim prefall 2020. Semangat California dihadirkan melalui kreasi rancangan Silvia Venturini Fendi yang berkolaborasi secara eksklusif dengan Joshua Vides, seorang seniman visual yang berbasis di Los Angeles.

Joshua Vides terkenal akan gaya monokromnya yang unik dalam dunia seni kontemporer. Untuk koleksi FENDI prefall 2020, Joshua Vides menambahkan sentuhan menarik, seperti kartun dalam rangkaian koleksi ready to wear dan aksesori.

Selaras dengan gayanya yang khas, Joshua Vides tidak lupa menggunakan palet warna hitam dan putih, ditambah dengan nuansa langit biru dan sentuhan violet untuk membuat efek 3D trompl’oeil. Efek ini akan dengan sangat menarik memetakan tepi jahitan yang rapi dari gaya urban dan resort yang diangkat oleh FENDI.

Joshua Vides juga meramaikan kembali motif bunga untuk mengeksplorasi logo FENDI yang ikonis dengan latar belakang terdegradasi yang terinspirasi dari nuansa langit Romawi. Berbagai motif dekoratif yang diciptakan oleh Joshua Vides menonjolkan gaya artistik dan berani pada koleksi busana perempuan.

Fokusnya ada pada bahan yang ringan untuk memberi kesan dinamis dan energetik. Sedangkan untuk koleksi busana pria, FENDI ingin menghadirkan tampilan yang ekstra.

Terakhir adalah koleksi aksesori terbaru FENDI yang juga dihadirkan dengan ciri khas Joshua Vides, seperti tas Peekaboo dan Baguette, sunglasses Fendirama dan Botanical. Bagaimana menurutmu?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ