Film Doremi and You merilis trailer di trailer di acara Meet and Greet Bersama Pemain “Doremi& You”

oleh -90 views

dnewsradio.com – Film Doremi and You merilis trailer di trailer di acara Meet and Greet Bersama Pemain “Doremi& You” yang diadakan di Mall Botani Square, Bogor (11/5). Trailer ini melengkapi rangkaian promo film setelah merilis soundtrack Harmoni dan Hari Ini Indah di Mall Kalibata City Square.

Dengan berdurasi sekitar dua menit, trailer ini memberikan inti pancerita yang dilengkapi tarian dan nyanyian yang akan menghiasi di beberapa bagian film. Tidak hanya musik-musik yang bernada ceria, diperlihatkan juga usaha Putri, Imung, Anisa, dan Markus demi mengembalikan uang jaket paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan.

Film Doremi & You adalah sebuah karya terbaru dari Good Work yang disutrdarai oleh BW Purbanegara. Doremi & You mengisahkan tentang Putri (Naura), Imung (Fatih), Anisa (Nashwa),dan Markus (Toran) yang berjuang untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi karena kecerobohan mereka, dengan mengikuti kompetisi ‘Doremi & You’.

Perjuangan keempat sahabat ini untuk menangkompetisi menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara, juga ikut dalam kompetisi dan berpotensi mengalahkan mereka. Doremi & You siap memeriahkan libur sekolah pada 20 Juni 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Tidak hanya mengeluarkan trailer yang telah ditunggu-tunggu para pencinta film Indonesia, Devano Danendra, Nashwa Zahira, Fatih Unru, dan Toran Waibro tidak ketinggalan menyapa para penggemar mereka yang sudah memadati Botani Square sejak siang hari. Dua lagu yang menjadi soundtrack Doremi and You, yaitu “Harmoni” dan “Hari Ini Indah” pun turut dilantunkan pemeran Reno, Anisa, Imung, dan Markus ini.

Menyambut perilisan trailer ini, jajaran pemain Doremi& You tidak bisa menutupi kegembiraannya. “Aku senang banget lihat trailernya. Keren! Nggak sabar nonton filmnya di bioskop Juni nanti!” ungkap Devano.

Nashwa yang merupakan jebolan Indonesian Idol Junior 2018 juga ikut mengungkapkan perasaannya. “Aku suka sekaligus deg-degan, soalnya inikan film pertamaku. Semoga semua yang menonton film ini bisa terhibur dengan lagu-lagunya dan tersentuh dengan cerita persahabatannya,” kata Naswa.

728×90 Leaderbord