Film horor KKN di Desa Penari berhasil mencatatkan sejarah sebagai film terlaris sepanjang sejarah perfilman di Tanah Air

oleh -301 Dilihat

Film horor KKN di Desa Penari berhasil mencatatkan sejarah sebagai film terlaris sepanjang sejarah perfilman di Tanah Air. Film yang diproduksi MD Pictures itu memecahkan sejarah jumlah penonton film di Indonesia dengan meraih 7 juta penonton hari ini, Kamis (19/5/2022).

Jumlah penonton yang menyaksikan KKN di Desa Penari memecahkan rekor Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yang disaksikan 6.858.616 penonton saat tayang di tahun 2016 lalu. Hal itu diungkapkan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi dalam video yang di media sosial Instagram, Kamis (19/5/2022).

“Saya sangat bersyukur sekali karena film KKN di Desa Penari telah mendapatkan sambutan yang luar biasa sekali, dengan dukungan kalian film KKN di Desa Penari… ” ungkap Manoj.

Yang kemudian disambung Aulia Sarah yang berperan sebagai Badarawuhi “Jumlah penontonnya sudah mencapai 7 juta penonton,” ungkap Aulia sarah yang keluar dan berdiri di samping Manoj.

Dalam kesempatan itu, Manoj juga mengucapkan terima kasih atas raihan film yang bercerita tentang Kuliah Kerja Nyata yang biasa diikuti mahasiswa saat menjalani kuliah itu.

“Terima kasih sudah bersedia antre berjam-jam untuk bertemu dengan Badarawuhi, karena itu sudah mendapatkan 7 juta penonton di seluruh Indonesia, sekali lagi terima kasih,” lanjutnya.

Film <em>KKN di Desa Penari</em> Pecahkan Rekor Film Terlaris

Dalam kolom komentar, pihak MD juga mengatakan prestasi ini menumbuhkan rasa optimisme mereka industri film di tanah air kembali bangkit pasca dihantam badai pandemi Covid-19.

“Kami berharap… Film KKN Di Desa Penari menjadi titik tolak atau tonggak sejarah kebangkitan film Indonesia. 7 juta penonton adalah bukti nyata tingginya kesadaran dan semangat masyarakat untuk menghargai karya anak bangsa,” tulis caption yang diunggah pihak MD Pictures.

“Hal ini, menambah rasa percaya diri dan optimisme yang tinggi bagi kami untuk terus kreatif dan produktif dengan berbagai kreasi dan inovasi agar film Indonesia berjaya di negerinya sendiri! Kami bangga dan berterima kasih atas dukungan serta apresiasi. Bantulah kami… Terus dukung film Indonesia. Saatnya, film Indonesia bangkit!” tandas pihak MD.

Prestasi film KKN di Desa Penari ini masih bisa terus bertambah seiring masih tayangnya film yang dibintangi Tissa Biani dan kawan-kawannya ini. Sementara film terlaris di Indonesia ditempati film komedi berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 produksi Falcon pictures dengan 6. 6.858.616 dan pada posisi ketiga ada drama remaja berjudul Dilan 1990 produksi Falcon Pictures dengan raihan 6.315.664 penonton.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.