film Persepsi akhirnya telah tayang di Bioskop Online sejak 11 Juni 2021

oleh -743 views

Ditunggu-tunggu penayangannya, film Persepsi akhirnya telah tayang di Bioskop Online sejak 11 Juni 2021. Dibintangi Arifin Putra, Hannah Al Rashid, Nino Fernandez, Nadine Alexandra, Irwansyah dan Cornelio Sunny, film Persepsi siap membuat penonton tegang dengan kisahnya yang aneh dan menyeramkan. Namun Ada hal menarik yang tak disangka dibalik pembuatan film tersebut.

Ya, ada cerita yang tak disangka-sangka selama proses persiapan film yang disutradarai oleh Renaldo Samsara ini. Demi memuluskan pembuatan film Persepsi, Irwansyah, selaku pemain dan produser, sampai memohon kepada pemain lainnya untuk menurunkan bayaran mereka.

“Ini aku apresiasi banget teman-teman yang ikut karena syutingnya full di Bali selama 10 hari, kita hari stay di situ. Di samping itu, yang pasti, aku minta banget sama teman-teman, semua cast, yang tadinya bayaran selangit, aku minta turunkan,” ungkap Irwansyah dalam acara press conference, beberapa waktu lalu.

Hebatnya, Irwansyah berhasil mengajak sejumlah aktor besar tersebut untuk ikut bergabung di film Persepsi. Karena itu, Irwansyah berharap, setelah tayang, film Persepsi bisa mendapat sambutan yang baik dari penonton. Karena Irwansyah berharap bisa membalas kebaikan para pemain dengan memberikan mereka bonus dari hasil tayang film Persepsi di Bioskop Online.

“Pastinya harapan aku untuk teman-teman semua, semoga film ini bisa diterima semua kalangan, supaya permohonan aku kepada pemain bisa terbalaskan,” ucap Irwansyah.

Film ini bercerita tentang Rufus Black (Arifin Putra) yang mengajak Lingga (Irwansyah), Laila (Hannah Al Rashid), Michael (Nino Fernandez) dan Andrea (Nadine Alexandra) untuk mengikuti permainan selama lima hari di sebuah rumah di daerah terpencil. Nantinya yang berhasil bertahan, akan mendapatkan hadiah sebesar satu juta dolar dari Rufus Black.

Film Persepsi bisa Anda saksikan dengan mudah melalui aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh di App Store dan Google Play Store. Selain itu Anda juga bisa mengaksesnya di www.bioskoponline.com. Buktikan sendiri keseruan para pemain, yang rela turun harga demi cerita memenangkan satu juta dolar.

No More Posts Available.

No more pages to load.