Film Temen Kondangan sendiri disutradarai oleh Iip Saiful Hanan dan direncanakan akan mulai tayang di Januari 2020

0 51

Sebuah film yang akan mengupas tema tentang anggapan pentingnya membawa pasangan ke undangan pesta pernikahan, apalagi jika pesta pernikahan mantan siap diluncurkan pada awal Januari 2020 mendatang. Film berjudul Temen Kondangan ini diperankan beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Gading Marten, Prisia Nasution, Kevin Julio, Olivia Jansen, Samuel Rizal dan juga aktris senior Diah Permatasari.

sumber : MNC

Film ini diyakini akan mampu menjawab tentang bagaimana kita harus move on atau bangkit dari situasi masa lalu.

“Dalam film ‘Temen Kondangan’ ini, saya akan berperan sebagai seorang bos yang kharismatik yang asik dan nggak pecicilan. Nah, karakter yang saya perankan ini sebagai Galih, nantinya akan menjadi salah satu kandidat temen kondangan anak buahnya, dimana yang nikah itu adalah mantan pasanganku atau pacarku lah. Nah di situ kemudian akan ada konflik menarik. Tapi yang jelas ceritanya sendiri akan sederhana dan gak jauh-jauh dari cerita di masyarakat deh,” Gading Marten menurutkan kepada wartawan belum lama ini.

Ditambahkan Gading, situasi yang sulit pastinya akan menjadi cerita yang menarik dalam film ini. Menurutnya jalan cerita ini banyak dialami dalam kehidupan anak muda.

“Film ini akan banyak mengajarkan kita bagaimana kita sebagai manusia harus kuat dalam menghadapi situasi pelik sekalipun. Dimana orang yang pernah kita sayang yang bersanding dengan orang lain, dari situ kita harus berusaha bangkit dan terus berusaha menatap ke depan bahwa jodoh itu sebenarnya sudah ditentukan oleh Tuhan. Jadi film ini banyak mengajarkan kita tentang bagaimana kita harus siap menatap kehidupan ke depan. Jadi sebelum datang ke undangan mantan, kayaknya perlu deh nonton film ‘Temen Kondangan’ ini,” tandas putra aktor Roy Marten itu.

Film Temen Kondangan sendiri disutradarai oleh Iip Saiful Hanan dan direncanakan akan mulai tayang di Januari 2020.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ