Forum Peduli Yatim Ponpes Djasuta Salman Sinar Banten Santuni 108 Anak Yatim

oleh -342 views

Tanggamus–Kepala Pekon Sinar Banten Kecamatan Talang Padang M, Amien Djasuta memimpin gelaran amal dan santunan kepada 1O8 anak yatim se-Talangpadang oleh Forum Peduli Yatim Ponpes ( Pondok Pesantren) KH Djasuta Salman Sinar Banten Kecamatan Talang dan tetap mematuhi Prokes covid-19. Rabu 05-95-21.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan 1442 H dan menyambut hari raya idul Fitri 1442 H, dan dihadiri khusus oleh Kyai Hassanudin selaku pengasuh Ponpes KH Djasuta Salman, pengurus Ponpes, serta para donatur Forum Peduli Yatim 2021.

Dana santunan tersebut diperoleh dari hasil sumbangan donatur yang tergabung dalam wadah Forum Peduli Yatim 2021 dan terkumpul Rp 37.800.000. Dari dana sumbangan tersebut disalurkan kepada 108 anak yatim se-Talangpadang dan besar santunannya Rp 300.000/anak + 5 kilo beras/anak .

 

Pimpinan Ponpes yang juga sebagai Kepala Pekon Sinar Banten Kecamatan Talang Padang M. Amien Djasuta mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur dan hamba Allah yang telah menyumbangkan sedikit rizkinya demi suksesnya kegiatan amal dan santunan ini.

” ucapan terima kasih tak terhingga kepada para donatur, semoga apa yang telah diberikan akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, dan kedepannya saya berharap kegiatan semacam ini dapat lebih ditingkatkan kembali ” ucap Amien.

Sementara itu salah satu orang tua dari anak yatim yang mendapatkan santunan dari Ponpes KH Djasuta Salman Sinar Banten Kecamatan Talang Padang mengucapkan rasa terima kasih atas pemberiannya.

” terima kasih buat Ponpes KH Djasuta Salman atas bantuannya,, saya dan anak saya merasa terbantu atas santunan” ujar orang tua anak yatim sembari meneteskan air mata.

Dari kegiatan santunan tersebut beragam respon positif dari warga Pekon Sinar Banten Kecamatan Talang Padang. Menurut mereka apa yang dilakukan oleh ponpes KH Djasuta Salman ini adalah sebagai bentuk kepedulian mereka kepada anak yatim.

” Kakon kita memang is the best selain masih muda, beliau juga memimpin Ponpes, pokoknya sebagai warga saya akan dukung kegiatan macam begini ” puji warga dengan lantang (A1)

No More Posts Available.

No more pages to load.